in

Nam Goong Min, Aktor Spesialis Peran Dingin dan Misterius

Aktor Nam Goong Min, heynoona.com — Ahjussi yang satu ini udah gak asing lagi dong, meskipun tidak seterkenal Gong Yoo atau  Jo Jung sok tapi drama Nam Goong Min selalu ditunggu dan disukai para penonton. Aktor kelahiran 12 Maret 1978 ini sudah banyak mendapatkan berbagai peran, di setiap perannya selalu mampu menarik hati penonton. Nah ini dia beberapa drama yang dimainkan Nam Goong Min.

Peran Aktor Nam Goong Min

1. Awaken 

Aktor Nam Goong Min 1

Drama yang baru berakhir tgl 19 Januari 2021 ini menceritakan tentang kejadian pembunuhan dan kebakaran  28 tahun yang lalu di sebuah desa, yang mana di Desa tersebut juga terdapat Yayasan dan sebuah lab penelitian manusia. Beberapa anak yang dijadikan penelitian berhasil kabur dari kejadian tersebut, ketika dewasa salah satu diantaranya menjadi pembunuh untuk membalas dendam ke beberapa orang yang terlibat Yayasan tersebut. Nam Goong Min 

bersama Seolhyun (AOA) rekan satu timnya di kepolisian mencari pelaku pembunuhan berantai. Tak lama Nam Goong Min bertemu dengan adiknya Lee Chung Ah seorang mantan agen FBI yang ditugaskan bergabung dengan timnya, kemudian mereka bekerja sama untuk menghentikan penelitian manusia tersebut yang menggunakan anak di bawah umur 14 tahun sebagai objek percobaan. Saksikan kisah seru dan menegangkannya hanya di drama Awaken

2. Hot Stove League

Aktor Nam Goong Min 2

Drama yang menceritakan tentang perjuangan sebuah club baseball agar tidak bubar ini mendapatkan penghargaan tertinggi dalam Baeksang Art Award 2020. Tim baseball yang bernama Dreams adalah sebuah tim yang sangat buruk dalam setiap pertandingan, tidak hanya itu tim ini juga memiliki banyak konflik antar pemain juga dengan pengurus.

Nam Goong Min datang sebagai manajer tim yang baru yang berharap bisa membuat tim menjadi lebih baik, namun para petinggi mengharapkan yang sebaliknya yaitu ingin tim menjadi bubar. Bersama Park eun Bin, Nam Goong Min berusaha untuk membuat para pemain dan pengurus lebih mencintai tim Dreams sehingga Dream bisa menjadi tim baseball yang kuat dan solid.

Selain masalah dalam tim drama ini juga menyajikan cerita tentang mimpi, cinta dan keluarga yang menguras emosi bahkan air mata.

Baca Juga:
Deretan Drama Korea yang Paling Ditunggu dan Diantisipasi di Tahun 2021!
Multitalent, Idol Kpop Ini Debut Sebagai Aktor Di Tahun 2020 Sampai Awal Tahun 2021 Ini!
5 Rekomendasi Drama Korea Buat Kamu yang Kesepian

3. Doctor Prisioner

Aktor Nam Goong Min 3

Serial drama yang ditayangkan oleh KBS2 ini berkisah tentang dokter Na Ye JI yang diperankan Nam Goong Min, seorang dokter sukses yang difitnah melakukan kecelakaan medis. Dokter Na pun keluar dari rumah sakit dan menjadi kepala klinik medis di penjara.

Dokter Na mempunyai misi tersendiri dengan datang ke penjara dan berebut kekuasaan dengan Profesor Cha yang diperankan Seon Min Shik, tidak hanya itu masalah semakin runyam ketika berhubungan dengan konglomerat yang terlibat kasus. Semua konglomerat yang dipenjara diberi diagnosis palsu atau diberi penyakit palsu yang membuat mereka bisa bebas dari hukuman penjara.

Kwon Nara yang menjadi relawan psikiater untuk mencari adiknya yang ternyata terlibat juga dalam masalah yang berhubungan dengan Dokter Na. Drama yang sangat sulit ditebak jalan ceritanya ini memiliki ending yang menggantung dan diharapkan berlanjut di season 2.

4. The Girl Who Sees Smells

Aktor Nam Goong Min 4

Meskipun bukan peran utama tapi dari sini lah Nam Goong Min berhasil menunjukan kesan dingin dan misterius. Nam Goong Min berperan sebagai pembunuh berantai berdarah dingin yang ketika selesai membunuh dia mentato korbannya dengan barcode, pembunuhan dilakukan dengan kejam namun sangat bersih sehingga tidak meninggalkan jejak sedikitpun.

Beradu peran dengan Park Yoo Chun yang menjadi seorang polisi dengan trauma karena kehilangan adiknya yang dibunuh secara kejam, hal tersebut membuat Park Yoo Chun kehilangan indra perasa, peraba dan bahkan kehilangan kemampuan merasakan sakit. Bertemu secara tidak sengaja dengan Shin Se Kyung yang ternyata mempunyai kelebihan bisa “melihat” bau dan bentuknya akibat koma selama 6 bulan karena kecelakaan yang dialaminya.

Memiliki kelebihan dan kekurangan mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama, Park Yoo Chun membantu Shin Se Kyung untuk menjadi rekan dalam drama komedi dan Shin Se Kyung membantu Park Yoo Chun untuk mencari pembunuh “barcode”. 

Penulis: Linda

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0