fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Bikin Gemas, Ini 15 Idol KPop yang Tingginya Dibawah 160cm

Idol Tinggi Dibawah 160cm, heynoona.com — Kalau Nootizen berpikir bahwa menjadi idol KPop harus punya tinggi yang semampai, ternyata ngga semua idol seperti itu lho. Ada beberapa idol yang memiliki tinggi dibawah 160cm dan justru karena tinggi badannya mereka terlihat menggemaskan nih.

Berikut ini adalah 15 idol yang punya tinggi badan dibawah 160cm. Dengan tinggi badannya 15 idol ini terlihat menggemaskan banget!

Idol KPop yang Tingginya Dibawah 160cm

1. Soyeon (G)I-DLE (157cm)

Idol KPop yang Tingginya Dibawah 160cm

Leader dari (G)I-DLE yaitu Soyeon ternyata punya tinggi badan 157cm, lho. Walaupun punya tinggi dibawah 160cm, Soyeon tetap terlihat ideal dan selalu tampil keren di atas panggung. Soyeon juga dikenal sebagai salah satu idol perempuan yang memiliki kemampuan menghasilkan lagu-lagu hits untuk (G)I-DLE.

2. Haeyoon Cherry Bullet (157cm)

Idol KPop yang Tingginya Dibawah 160cm

Idol berikutnya yang memiliki tinggi kurang dari 160cm adalah Haeyoon Cherry Bullet. Sebelum debut bersama Cherry Bullet, Haeyoon ternyata pernah mengikuti Produce 48 dan berakhir di peringkat ke-19. Haeyoon juga ternyata mantan trainee dari Big Hit Entertainment, lho. Di Cherry Bullet, ia dikenal sebagai member tertua yang mungil dan menggemaskan.

3. Nako ex IZ*ONE (150cm)

Idol KPop yang Tingginya Dibawah 160cm

Yabuki Nako adalah idol asal Jepang yang pernah mengikuti Produce 48 dan debut bersama IZ*ONE. Saat jaman Produce 48 dulu, Nako menjadi satu- satunya peserta yang berhasil naik peringkat dari F ke A dan berakhir debut sebagai member IZ*ONE. Bulan Oktober 2022 lalu, Nako mengumumkan bahwa dirinya resmi ‘lulus’ dari HKT48.

4. Hitomi ex IZ*ONE (158cm)

Idol KPop yang Tingginya Dibawah 160cm

Ternyata Nako tidak sendirian lho. Ada Hitomi yang juga berasal dari Jepang dan memiliki tinggi badan kurang dari 160cm. Setelah menyelesaikan masa promosinya dengan IZ*ONE, Hitomi kembali beraktivitas dengan AKB48 dan pada awal tahun 2022 lalu dirinya terpilih sebagai center baru di AKB48.

5. AleXa (149cm)

Idol KPop yang Tingginya Dibawah 160cm

Solois blasteran Amerika-Korea ini juga memiliki tinggi badan yang menggemaskan, lho. AleXa adalah idol KPop kelahiran Oklahoma, Amerika Serikat. Ia mengawali karirnya sebagai idol dengan menjadi peserta dari Produce 48 dan harus berpuas diri di posisi ke-82. Kemudian, AleXa akhirnya debut sebagai solois pada tahun 2019 di bawah naungan ZB Label. Walaupun memiliki tubuh mungil, AleXa diketahui memiliki kemampuan menari yang keren banget, lho!

Baca juga: Tampil Memukau Saat Konser di Amerika Serikat, AleXa Umumkan Comeback Untuk Bulan Depan

12 Idol Kpop yang Cocok Jadi Guru Bahasa Inggris Pilihan Netizen!

15 Idol KPop yang Dikabarkan Comeback Tahun 2023, Ada EXO!

6. Seoryoung GWSN (157cm)

Leader dari girl group GWSN, yaitu Seoryoung juga ternyata hanya memiliki tinggi badan 157cm, nih. Karena tubuhnya yang mungil, para penggemar pun menyebut Seoryoung sebagai Fairy Leader. Seoryoung juga diketahui memiliki bakat dalam menulis lirik lagu, lho. Ia juga berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu GWSN berjudul Starry Night dan I Can’t Breathe.

7. Seokyoung GWSN (158cm)

Masih dari member GWSN, kali ini ada Seokyoung yang memiliki tinggi badan 158cm. Sebelum berkarir bersama GWSN, Seokyoung pernah menjadi peserta trainee individu di Produce 101. Sayangnya Seokyoung harus berakhir di peringkat ke-30 dan melanjutkan masa trainee-nya hingga debut bersama GWSN. Seokyoung juga pernah membintangi sebuah iklan bersama member NCT dan membuat penggemar menduga bahwa ia adalah trainee dari SM. Namun, hal ini dibantah langsung olehnya bahwa ia bukan trainee dari SM.

8. Irene Red Velvet (158cm)

Berikutnya adalah leader dari grup besutan SM Entertainment yaitu Irene Red Velvet. Memiliki visual yang menawan ternyata Irene memiliki tubuh mungil dengan tinggi 158cm. Walaupun bertubuh mungil, Irene terlihat memiliki selera fashion yang baik dan selalu memakai outfit yang cocok untuk dirinya.

9. Yeri Red Velvet (158cm)

Sang maknae dari Red Velvet, yaitu Yeri ternyata memiliki tinggi badan yang sama dengan eonni-nya lho. Sama seperti Irene, Yeri juga terlihat pandai memilih outfit yang ia gunakan sehingga tidak memperlihatkan bahwa tingginya kurang dari 160cm, nih. Selain itu, Yeri juga diketahui memiliki kepribadian social butterfly sehingga ngga heran kalau Yeri memiliki banyak teman di kalangan idol.

10. Wendy Red Velvet (159cm)

Masih dari member Red Velvet, kali ini ada Wendy yang ternyata memiliki tinggi badan 159cm. Punya kemampuan vokal yang mumpuni, Wendy dipercaya sebagai main vocalist di grupnya, lho. Wendy juga merupakan member dari project girl group GOT the beat bersama Seulgi. Punya visual yang menawan, Wendy bahkan berani tampil dengan rambut super pendek, lho.

Baca juga: Ingin Tampil Cantik Seperti Member Red Velvet? Kamu Bisa Pakai Produk Make-up Ini

10 Foto Ini Membuktikan Seulgi Red Velvet Sangat Cantik Meski Cuma Pakai Jeans

7 Idol Kpop yang Berasal dari Taiwan, Sudah Tahu Semua?

11. Chaeyoung TWICE (159cm)

Main rapper dari TWICE, yaitu Chaeyoung diketahui termasuk salah satu idol dengan tubuh mungil. Chaeyoung diketahui mengawali masa trainee-nya sejak tahun 2012 dan memiliki kemampuan menulis lagu juga, lho. Ia dan Jihyo pernah menulis lagu TWICE berjudul Eye Eye Eyes. Ngga cuma itu, Chaeyoung juga kerap menulis bagian rap-nya di lagu TWICE.

12. Sunny Girls’ Generation (158cm)

Salah satu idol generasi kedua, yaitu Sunny Girls’ Generation ternyata memiliki tubuh mungil juga, lho. Mungkin banyak Nootizen yang udah tau kalau Sunny adalah keponakan dari Lee Soo Man, nih. Sunny bergabung dengan dengan SM Entertainment pada tahun 2007 dan beberapa bulan kemudian berhasil debut dengan Girls’ Generation.

13. Yeojin LOONA (148cm)

Yeojin adalah salah satu member dari LOONA yang memiliki tinggi badan di bawah 160cm. Ia mengawali debutnya pada tahun 2017 dengan lagu Kiss Later. Sebelumnya diketahui bahwa Yeojin dan 8 member LOONA lainnya memutuskan untuk menggugat agensinya mengenai pemutusan kontrak. Sayangnya, Yeojin termasuk salah satu dari 5 member yang kalah dalam tuntutan tersebut dan masih menjadi bagian dari LOONA.

14. Yoojung WEKI MEKI (157cm)

Main vocalist dari WEKI MEKI yaitu Yoojung juga ternyata salah satu idol yang memiliki tinggi badan mungil. Ia mengawali karirnya sebagai idol dengan menjadi peserta Produce 101 dan berhasil debut bersama I.O.I, lho. Ia juga merupakan center dari lagu tema Produce 101 yaitu Pick Me.

15. Lee Hi (156cm)

Last but not least, ada Lee Hi yang merupakan solois di bawah naungan dari AOMG. Lee Hi diketahui mengawali karirnya sebagai kontestan K-Pop Star dan berakhir meraih posisi kedua. Setelah itu ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment dan debut sebagai solois. Pada akhir tahun 2019 lalu, Lee Hi telah mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment dan bergabung dengan AOMG pada bulan Juli 2020.

Itulah 15 idol KPop yang memiliki tubuh mungil di bawah 160cm. Walaupun bertubuh mungil lima belas idol di atas benar-benar berbakat, lho. Cocok dijuluki kecil-kecil cabe rawit, nih!

Penulis: Lintang

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!

    Bacaan Seru Buat Kamu

    Artikel Pilihan Noona!