fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Drama Korea Yumi’s Cells: Sel-Sel Tubuh Lucu dan Gemas

Drama Korea Yumi Cells

Drama Korea Yumi’s Cells, heynoona.com — Well, sudahkah kalian menonton drama yang di bintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini ?? Kalau belum aku sangat merekomendasikan drama ini buat kalian yang lagi butuh hiburan, yang lagi capek sama kerjaan, yang lagi males mikir berat-berat, pokoknya kalian harus banget ngeluangin waktu kalian buat nonton drama ini.

Yumi’s Cells merupakan drama romantis komedi yang di angkat dari cerita Webtoon. Drama yang berjumlah 14 episode ini menyajikan live action dan juga animasi yang dimana perpaduannya sangat epik!  Eits, dikabarkan juga drama ini akan memiliki season 2, loh! Wahh udah gasabar banget!

 

Baca Juga:
Review Drama: A Love So Beautiful Versi Korea “Kisah Cinta Pertamaku, akankah dapat menjadi Cinta Terakhir?”
3 Drama Youngjae GOT7 yang Seru Abis!
Review Web Drama : EXO NEXT DOOR

 

Kim Go Eun dalam drama ini berperan sebagai Yumi yaitu seorang pegawai kantor yang bisa dibilang sudah mati rasa untuk urusan percintaan karena masa lalunya dan Ahn Bo Young sendiri berperan sebagai Goo Woong yaitu seorang pengembang game yang bisa dibilang bodo amat sama urusna penampilan. Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Young, drama ini juga dibintangi idol kpop ganteng yaitu Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai Yoo Ba Bi, rekan kerja Yumi dan Min Ho SHINee yang berperan sebagai Woogi.

Sinopsis Drama Korea Yumi’s Cells

Setelah putus cinta dengan dan jomblo selama 3 tahun sel cinta Yumi sudah tidak lagi berfungsi dengan baik. Yumi menjalani kehidupannya seperti pekerja kantor biasanya. Sampai pada akhirnya dia memiliki rekan kerja Woogi yang bikin dia baper karena kebaikannya mau mengajak pulang kerja bareng ternyata oh ternyata Woogi adalah seorang penyuka sesama jenis, pupus sudah harapan Yumi untuk membangkitkan sel cinta nya kembali. Tetapi, niat baik Woogi yang sebenarnya adalah ingin memperkenalkan Yumi kepada temannya yaitu Goo Woong yang dirasa Woogi mereka memiliki karakter yang mirip. 

Berkat Woogi pertemuan pertama Yumi dan Goo Woong terjadi di depan air mancur dengan first impression Yumi kepada Woong yaitu pria yang tidak bisa menjaga diri karena memiliki janggut dan hanya memakai celana pendek dan kaos saat pertemuan pertama. Berbeda dengan kesan pertama Woong kepada Yumi yaitu ini cewek cantikkk banget!

SEL -SEL LUCU

Drama Korea Yumi Cells

Sumber: HanCinema

Sel yang paling popular selain sel cinta yaitu ada sel-sel lainnya yang masing-masing memiliki perannya sendiri. Penasaran kan ada sel apa aja ? Yuk, kenalan langsung sama sel-sel gemes yang ada di Yumi’s Cells! 

  1. Sel Cinta

Sel ini memiliki peran yang penting dalam membangkitkan perasaan cinta Yumi. Lucunya sel ini memiliki warna yang berbeda dengan sel lainnya yaitu berwarna pink, seperti yang kita tahu warna pink sering identik dengan tanda sebuah cinta.  

  1. Sel Emosi

Nah, kalau sel satu ini bisa dibilang yang mengatur seluruh perasaan Yumi. Mau sedih, marah, senang,  atau pura-pura senang inilah tugas sel ini. 

  1. Sel Nafsu

Ini sel juga lucu karena satu-satunya sel yang tidak memakai celana. Namanya juga sel nafsu wajar jika penggambaran sel ini tidak memakai celana wkwk. Tugas sel ini cukup mendebarkan karena selalu mendorong Yumi untuk melakukan hubungan intim dengan lawan jenis. 

  1. Sel Detektif

Sel yang selalu memiliki rasa penasaran dan ingin tahu ini suka mengamati keadaan sekitar  kemudian menyimpulkan sendiri apa yang sedang terjadi walaupun apa yang disimpulkan tidak sepenuhnya benar tetapi inilah tugas detektif yaitu sebagai pengamat. 

  1. Sel Kebersihan

Kalau kita lihat kamar Yumi sering berantakan itu semua terjadi karena sel ini malas untuk menjalankan tugasnya yaitu bersih-bersih. Suka menyepelekan atau menunda pekerjaa untuk bersih-bersih. Kalau ketahuan lagi malas untuk bersih-bersih sel ini bisa bertingkah lucu nan imut. 

  1. Sel Lapar

Sesuai namanya sel lapar paling seneng kalau makan banyak. Ketika udah di hadapkan pada makanan kesukaannya seketika lupa apa itu diet. Sel yang suka memberontak kalau Yumi menahan untuk tidak makan. 

  1. Sel Rasional

Salah satu sel yang memiliki peran krusial karena sel rasional merupakan ketua geng dari sel-sel lainnya. Sel ini selalu berusaha berfikir secara rasional dan mengamati semua keadaan dari segala perspektif. Sel rasional selalu berusaha membuat sel-sel lainnya untuk tidak bertindak yang membuat keadaan Yumi makin memburuk.

  1. Sel Fashion

Sel fashion memiiki tugas yang menentukan gaya pakaian hingga make-up apa yang harus digunakan Yumi baik untuk kegiatan sehari-hari maupun saat mau kencan dengan lawan jenis. 

  1. Sel Kecemasan

Sel yang bisa dibilang suka overthinking. Selalu cemas kalau-kalau rencanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Sel yang selalu dipenuhi dengan pertanyaan “bagaimana kalau….”. 

Sembilan sel di atas adalah sel-sel yang sering menjadi pusat perhatian di Drama Yumi’s Cells. Sel favorite kalian yang mana, Chingu ?? Komenn yaaa ^^

Penulis: Dewi

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!