fbpx
Connect with us

Musik

3 Drama Youngjae GOT7 yang Seru Abis!

Published

on

Drama Youngjae GOT7, heynoona.com — Hampir 1 tahun sudah, Main Vocal Boy Grup GOT7 yaitu Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency atau disingkat dengan SAA, setelah memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya yaitu JYP Entertainment.

Karir Solo Youngjae dengan Sublime Artist Agency pun terlihat semakin cerah, dan membuat schedule dirinya pada tahun 2021 kemarin hingga saat ini cukup padat. Setelah menjadi member Boy Grup, DJ Radio, Produser, Penulis lagu, saat ini Youngjae pun mulai menantang dirinya sendiri untuk terjun dalam dunia akting, dimulai dari drama musikal, drama sitkom hingga web drama.

Tidak main-main sekalinya terjun dalam dunia akting, Youngjae pun berhasil berperan sebagai peran utama. Sebelumnya Youngjae juga pernah bermain dalam web drama Dream Knight, dengan member GOT7 lainnya, yang mana itu adalah drama pertamanya setelah berhasil debut dengan GOT7. 

Mau tau List Drama yang telah dimainkan Youngjae dari awal tahun 2021 kemarin? Yuk kita tengok deskripsinya di bawah ini:

Drama Youngjae GOT7

1. Drama Musikal: Midnight Sun

Drama Youngjae GOT7

Drama Musikal yang telah tayang pada bulan 2021 lalu, dan berhasil tayang bulan Mei 2021 lalu di Bioskop CGV Indonesia juga loh. Yang mana Drama Musikal Midnight Sun ini, terdiri dari beberapa tokoh utama selain Youngjae GOT7, diantaranya ada Onew Shinee, Wonpil Day6, Baekho Nuest, Kei Lovelyz, Lee A Jin, dan Kang Hye In.

Diangkat dari film Hongkong populer yang telah tayang pada tahun 1993 silam, Tidak disangka film ini meraih kesuksesan yang begitu tinggi, hingga dibuat ulang menjadi sebuah Novel, Film dan Drama Jepang, yang tak kalah menarik film ini berhasil diproduksi ulang menjadi film Hollywood. Menceritakan tentang kisah cinta antara Haram dan Haena. Haram disini merupakan sosok laki-laki dengan aura yang bersinar bak cahaya matahari. Sedangkan Haena merupakan sosok perempuan dengan aura bak cahaya bintang.

Pertemuan awal Haram dengan Haena disaat Haena yang sedang melihat Haram sedang berselancar di pantai, dari sanalah kisah mereka berdua mulai terhubung. Namun sayangnya Haena yang menderita penyakit, membuat dirinya tidak tahan akan sinar matahari, hal itu menjadikan mereka tidak dapat menikmati keindahan mentari bersama. Dan membuat mereka untuk menikmati indahnya cahaya bintang.

Tokoh Utama Haram disini diperankan oleh Youngjae GOT7, Onew Shinee, Wonpil DAY6, juga Baekho Nuest. Sedangkan untuk peran Haena ada Kei Lovelyz, Lee A Jin, Juga Kang Hye In.

2. Drama Sitkom : So Not Worth It

Drama Youngjae GOT7

So Not Worth It merupakan drama Sitkom yang tayang di aplikasi Netflix pada bulan Juni 2021 lalu, dengan proses syuting yang telah dimulai pada akhir tahun 2020. Selain terdapat Youngjae GOT7, juga ada aktor Park Se Wan, Shin Hyun Seung serta idol Girlgrup Kpop (G)I-DLE Minnie. Bukan hanya itu So Not Worth It juga dibintangi oleh aktor Luar Korea seperti Carson Allen, Han Hyun Min, Terris Brown dan Joakim.

Baca Juga:
10 Drama Serta Film Park Shin Hye yang Wajib Kamu Tonton
7 Drakor Lama yang Bertabur Idol Buat Isi Waktu Luangmu!
6 Rekomendasi Web Drama Korea dari Playlist Studio

Youngjae GOT7 disini berperan sebagai Sam, seorang putra Presiden retail makanan global Tteokbokki yang besar di Australia. Berceritakan tentang kehidupan mahasiswa multinasional di sebuah asrama Seoul. Dengan 8 mahasiswa yang memiliki latar belakang berbeda dalam satu atap asrama yang sama.

Walau begitu mereka berusaha yang terbaik untuk beradaptasi di lingkungan yang baru (Korea), dan berjuang untuk memenuhi impian mereka. Sedikit spoiler nih, drama sitkom So Not Worth It pada penayangannya kemarin, sukses membuat trending topic pasalnya ada adegan kiss antara Youngjae GOT7 dengan Minnie (G)I-DLE loh, jadi pastikan buat kamu yang belum nonton drama ini, langsung bisa masuk list tontonan kamu nih.

3. Web Drama : Love And Wish

Drama Youngjae GOT7

Love and Wish merupakan sebuah web drama garapan Agensi Cube Entertainment, yang mana pada bulan November tahun lalu berhasil menggaet Youngjae GOT7 sebagai pemeran utama dalam drama ini, dengan lawan mainnya Ha Eun Byeol yang pernah bermain dalam drama populer PentHouse. 

Youngjae GOT7 disini berperan sebagai Kim Seung Hyu, sosok laki-laki yang lembut dan menawan yang berhasil menarik perhatian Son Da Eun yang diperankan oleh Ha Eun Byeol. Pertemuannya dengan Kim Seung Hyu, membuat Son Da Eun berpikir bahwa ia telah menemukan cinta pertama sekaligus cinta sejatinya, namun tidak disangka bahwa Kim Seung Hyu ternyata merupakan teman sekelas di Sekolah Menengah barunya juga terkenal dengan ketampanannya diantara para murid perempuan.

Dari sini, Son Da Eun pun berusaha untuk mendekati Kim Seung Hyu. Love and Wish telah tayang dari akhir Desember 2021 kemarin, dan bisa kamu tonton di aplikasi We Tv.

Nah itu dia 3 Drama tahun 2021 kemarin, yang telah dibintangi oleh Main Vocal GOT7 yaitu Youngjae dengan agensi barunya Sublime Artist Agency. Buat kamu yang belum nonton drama diatas, bisa dijadikan list tontonan kamu berikutnya nih.

Penulis : Futichatul Ula (Ficha)

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.