fbpx
Connect with us

Drama

7 Drakor Lama yang Bertabur Idol Buat Isi Waktu Luangmu!

Published

on

Drakor Lama Idol, heynoona.com — Drakor favoritmu habis? Bosen, gak tau mau nonton apa? Atau udah kehabisan stok drakor? Tenang Nootizen, HeyNoona punya solusinya~

Terkadang nonton drama Korea yang sudah lawas tidak selalu membosankan loh, tidak hanya jalan ceritanya yang seru dan kualitas yang bagus, namun juga list pemain yang fantastis loh. Berikut lima drama korea lama yang betabur idol untuk mengisi waktu luangmu!

Drakor Lama Idol

1. Dream High (2011)

Drakor Lama Idol 1

Serial drama yang terbukti sukses di Korea Selatan dan manca negara ini memiliki 16 episode dengan line-up pemeran yang kebanyakan merupakan idol seperti IU, Suzy Miss A, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, Eunjung T-Ara, serta aktor top Korea Selatan, Kim Soo Hyun. Drama ini mengangkat tema tentang mimpi remaja di Kirin Art School yang bercita-cita untuk debut sebagai penyanyi. Selain itu, drama ini juga mendatangkan JYP sebagai cameo dan berhasil mencetak rating setinggi 20,7%. 

2. Dream High 2 (2012)

Drakor Lama Idol 2

Setelah drama Dream High 1 sukses populer di kdrama fans, dibuatlah sequel Dream High 2 dengan line-up pemeran yang tidak kalah populer. Drama yang memiliki 16 episode ini diperankan oleh para selebriti dengan vokal fantastis mulai dari Hyorin Sistar, Jinwoon 2AM, Jiyeon T-Ara, Ailee, dan JB GOT7 bersama dengan aktris dan aktor top Korea Selatan. Park Seo Joon, dan Kang So Ra. Gimana, tertarik gak buat nonton? 

3. To The Beautiful You (2012)

Drakor Lama Idol 3

Drama yang diperankan oleh mendiang Sulli bersama Minho SHINee, Kwang Hee ZE:A, bersama dengan aktor dan aktris top Korea Selatan seperti Kim Ji Won, Lee Hyun Woo, Seo Joon Young, dan Kang Ha Neul dengan jalan cerita yang bagus banget mulai dari perjuangan mencapai cita-cita, kekeluargaan, persahabatan, dan lainnya. Buat kalian yang suka drama tentang kehidupan wajib banget deh buat nonton drama ini karena banyak pelajaran yang bisa kalian petik. 

4. EXO Next Door (2015)

Drakor Lama Idol 5

Sesuai dengan judulnya, web drama yang diproduksi oleh LINE menggunakan member EXO sebagai pemeran utama dan juga cameonya. Drama ini bakal bikin kalian halu gimana sih rasanya kalo member EXO jadi tetangga baru kalian. Selain itu pemeran utama wanita juga tidak kalah menawan loh, yaitu Moon Ga Young yang saat ini sedang populer banget setelah berperan sebagai Ju Kyung di True Beauty.

Drama Exo Next Door memiliki 16 episode dengan durasi yang cukuop singkat yaitu kurang lebih sepuluh menit per episode dengan genre romance dan komedi. Wajib banget deh buat kalian tonton!

Baca Juga:
4 Rekomendasi Web Drama Korea yang Bisa Ditonton Sesuai Umur!
7 Web Drama Korea yang Diperankan oleh Idol Kpop
5 Web K-Drama Tema Sekolah yang Wajib Kamu Tonton

5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Jujur deh Nootizen yang udah nonton pasti gak bisa move-on kan dari drama ini? Sama dong kaya mimin yang udah nonton ulang serial drama ini karna alur ceritanya yang bagus pake banget dengan ending membagongkan. Drama yang memiliki 20 episode ini selain betaburan cogan, juga betaburan idol loh~ ada IU, Baekhyun EXO, dan Seohyun SNSD.

Sedangkan untuk para cogannya, ada Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Yoo Sun Woo yang merupakan aktor-aktor terkenal Korea Selatan. Drama ini juga dikatakan sebagai salah satu serial drama terpopuler dan terbaik sepanjang tahun 2016 loh!

6. Hwarang (2016)

Serial drama sageuk yang satu ini tidak boleh kalian lewatkan deh karena drama ini definisi taman bunga drakor lama idol yang sesungguhnya dimana V BTS, Min Ho SHINee, Park Hyung Sik ZE:A beradu akting dengan Park Seo Joon, Lee Kwang Soo, Do Ji Han, hingga Jo Yoon Woo beserta Go Ara. Drama yag ng memiliki 20 episode ini menceritakan tentang pasukan elite bernama Hwarang yang bekerja di ibu kota kerajaan kuno Silla dimana pasukan elite ini akan melindungi sang Raja dan kerajaan dari serangan. 

7. Secret Queen Makers (2017) 

Web drama yang diproduksi oleh Lotte Duty Free menceritakan tentang kisah gadis sederhana yang bertemu dengan enam pria tampan dimana lima diantaranya merupakan idol, yaitu Chanyeol dan Sehun EXO, Leeteuk Super Junior, Chansung 2PM, dan Hwang Chiyeul bersama Lee Joon Gi serta Go Won Hee sebagai pemeran utama wanita. Web drama ini memiliki 7 episode dengan durasi 15 menit per episode yang dijamin bakalan bikin kalian senyum-senyum terus karena gemes. 

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.