fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

20 Idol Kpop Berbakat Kelahiran Tahun 2001!

Published

on

Idol Kpop Kelahiran 2001, heynoona.com — Musik Kpop telah melahirkan banyak idol serta artis berbakat yang tak hanya dikenal di Korea saja bahkan dunia. Di era generasi ke-4 saat ini, para idol Kpop tidak hanya berasal dari Korea melainkan seluruh penjuru dunia, tak hanya itu para idol Kpop pun saat ini debut di usia yang cukup muda, meskipun masih muda bakat serta pesona mereka pun tak perlu diragukan, performance mereka sukses bikin para penggemar makin tertarik ngestan mereka. Lalu siapa saja sih idol kelahiran 2001 ini? Ini dia deretannya di bawah ini.

20 Idol Kpop Kelahiran 2001

1. Ryujin – ITZY

Idol Kpop Kelahiran 2001 ryujin

Personil ITZY yang multitalent ini namanya sudah populer dan mencuri perhatian bahkan sebelum ia debut, pesonanya yang kharismatik namun juga boyish membuat pesonanya sealu bikin para fans jatuh hati. Tidak hanya dancenya yang selalu enerjik dan powerful, bagian Ryujin ngerap dan dance selalu ikonik  dan menjadi main point beberapa lagu ITZY. Contohnya saja saat era “WANNABE” dance dengan menggerakkan pundaknya tersebut sukses mencuri perhatian ditambah pesonanya yang juga girlcrush.

2. Chenle – NCT

Idol Kpop Kelahiran 2001 chenle

Member NCT yang berasal dari Tiongkok ini bakatnya juga nggak boleh diragukan, ia telah membuktikan hasil kerja kerasnya dengan perubahan yang signifikan, bahkan para penggemar mengatakan kalau Chenle merupakan idol yang sangat stabil di segala bidang seperti dance dan juga vokal, sudah bernyanyi sejak kecil, ia berusaha menggapai impiannya dengan menjadi penyanyi hingga bergabung bersama NCT. Bakatnya dibidang vokal juga nggak perlu diragukan lagi deh apalagi ia juga pandai bermain piano.

3.  Somi

Meskipun masih muda, tak menghalangi Somi berkarir sebagai solois, namun sebelum bisa debut solo ia melalui masa sulit seperti gagal debut bersama TWICE hingga keluar dari agensi JYP. Pemenang Produce 101 ini memang memiliki pesona unik tersendiri yang menjadikannya seorang center, sehingga debut solo adalah pilihan yang tepat baginya. Somi pun juga menguasai segala bidang baik dance, rap dan juga bernyanyi.

4. I.N  – Stray Kids

Idol Kpop Kelahiran 2001 I.N

Maknae Stray Kids yang satu ini, memang memiliki vokal yang nggak kalah bagus, selain gemesin ia pun juga menjadi moodmaker para hyungnya di SKZ, apalagi I.N adalah maknae yang paling rajin saat di dorm, tentu saja para hyung-nya sangat menyayangi I.N. Memiliki vokal yang unik dan stabil I.N tergabung dalam line vokal di Stray Kids.

5. Chaeryeong – ITZY

Idol Kpop Kelahiran 2001 chaeryeong

Chaeryeong juga merupakan orang yang tak pantang menyerah untuk menggapai mimpinya menjadi idol, ia telah beberapa kali mengikuti survival show hingga akhirnya bisa debut bersama ITZY.  Bakat dancenya memang nggak perlu diragukan lagi deh, ia pun berposisi sebagai sebagai main dancer, apalagi dance  ITZY memang semuanya rumit dan enerjik banget kan? Meskipun sering tak percaya diri, tetapi ia selalu tampil memesona saat di atas panggung.

6. Beomgyu – TXT

Idol Kpop Kelahiran 2001 beomgyu

Memiliki visual yang menawan dengan bakat yang mumpuni, Beomgyu menjadi member TXT yang terakhir diumumkan. Memiliki kepribadian yang ceria Beomgyu menjadi moodmaker dan juga mampu mengubah suasana di grup menjadi lebih riang. Beomgyu juga jago bermain gitar dan fasih berbahasa Inggris loh! siap-siap bakal merusak list bias kamu nih.

7.  Minju – IZ*ONE

Idol Kpop Kelahiran 2001 minju

Member IZ*ONE yang satu ini sudah mencuri perhatian sejak ia mengikuti Produce 48 berkat visualnya yang memukau dan juga bakatnya yang stabil dalam segala hal mulai dari vokal, dance sampai ekspresinya dipanggung pun ciamik. Saat ini Minju menjadi MC Music Core dan diprediksi karirnya nantinya bakal melejit baik di dunia musik maupun akting.

8. Daehwi – AB6IX

Idol Kpop Kelahiran 2001 daehwi

Daehwi mempunyai segudang bakat dengan pesonanya  yang unik, sebelum debut ia sudah menciptakan lagu sendiri termasuk  saat mengikuti Produce 101 ia menjadi center di penampilan pertama hingga mengantarkannya debut menjadi member Wanna One. Tak hanya jago nyanyi dan dance, bakatnya dalam mengaransemen lagu patut diacungi jempol apalagi di usianya yang masih muda ia telah menciptakan lagu evaluasi konsep Produce, lagu IZ*ONE dan pastinya lagu AB6IX.

9. Choerry – LOONA

Idol Kpop Kelahiran 2001 choerry

Member LOONA yang satu ini, selain berbakat ia juga jago bermain alat musik terutama piano, menurut member lain Choerry merupakan orang yang paling ceria dan berpikir positif. Ia pun selalu tampil mempesona dan visualnya pun jadi makin lebih bersinar yang bikin kamu jatuh hati.

10. Yoon Jaehyuk – TREASURE

Idol Kpop Kelahiran 2001 jaehyuk

Pesona Jaehyuk emang bikin pangling banget deh, sebelum ditawari bergabung dengan YG ia juga ditawari oleh agensi besar lainnya seperti SM, JYP, CUBE, Wollim dan Pledis, keren banget kan? Hal ini tentu saja bukan tanpa sebab visualnya emang sangat sempurna dan ideal untuk menjadi idol. Bukan hanya visual ia juga memiliki bakat mumpuni di bidang vokal dan ngerap. Soal kepribadiannya, para member mengatakan kalau Jaehyuk adalah orang yang cerewet dan ceria selain itu ia suka bercanda dan menjaili para member.

Baca Juga:
Bikin Salah Fokus, Ini Dia Potret 15 Idol Kpop Pria Memakai Crop Top!
23 Idol Cowok Kpop dengan Bakat dan Visual Memukau yang Lahir di Tahun 1999!
4 Idol Kpop yang Diblacklist K-Netz Tahun Ini

11.  Hyunsuk – CIX

Idol Kpop Kelahiran 2001 hyunsuk

Meskipun maknae di grup siapa sangka kalau Hyunsuk memegang posisi penting di grup yaitu main vokal dan main rapper. Bakatnya memang sangat mumpuni dan juga sangat memukau. Apalagi penampilannya di atas panggung juga selalu enerjik. Para member menjuluki Hyunsuk burung beo karena ia merupakan orang yang banyak bicara dan juga selalu jadi moodmaker grup.

12. Sungchan – NCT

Idol Kpop Kelahiran 2001 sungchan

Baru saja bergabung dengan NCT 2020, sudah banyak orang yang mulai tergila-gila dengannya, apalagi sejak ia tampil keren dan swag saat ngerap di track video album NCT berjudul ‘Misftit’ visualnya bisa merusak list bias kamu di NCT secara perlahan. Keahliannya adalah rap dan juga bermain sepak bola hal ini sudah ia tekuni sejak masa sekolah apalagi postur tubuhnya yang tinggi dengan bahu lebar menjadi daya tarik utamanya.

13.  Yuri – IZ*ONE

Idol Kpop Kelahiran 2001 yuri

Main vokalis IZ*ONE yang memukau ini, sebelum debut ia sempat mengikuti Idol School namun tidak lulus hingga ia berhasil debut di peringkat ketiga saat mengikuti Produce 48. Yuri punya vokal yang khas yaitu husky voice yang unik. Tak hanya itu Yuri juga jago bermain alat musik salah satunya gitar dan piano.

14. Olivia Hye – LOONA

Idol Kpop Kelahiran 2001 olivia

Tahukah kamu kalau Olivia Hye hanya menghabiskan waktu sehari menjadi trainee? Tentu saja ini karena bakatnya yang sudah mumpuni karena sebelumnya ia sering mengikuti kelas tari dan vokal. Kini ia berposisi sebagai lead dancer, rapper dan juga vokal. Fitur wajahnya yang tajam unik membuat penampilannya sangat berkharisma saat di atas panggung.

15. Asahi – TREASURE

Idol Kpop Kelahiran 2001 asahi

Member Treasure yang satu ini tidak hanya memiliki vokal yang merdu, tetapi sejak dulu ia sangat sering membuat lagu karena itu ialah hobinya. Ia dikenal dengan orang yang selalu tampil cool dan juga berkepribadian yang datar. Meski begitu ia memiliki visual yang tampan yang bisa jadi bias wrecker kamu.

16.  Jinsol – APRIL

Idol Kpop Kelahiran 2001 jinsol

Debut di usia muda, kini Jinsol sudah mulai beranjak dewasa dan menghilangkan image imut yang ada didirinya. Tak butuh lama bagi Jinsol untuk debut, ia menjalani masa trainee selama 6 bulan untuk debut di tahun 2015. Meskipun maknae Jinsol mempunyai tubuh tinggi yang kalah dari member lain. Selain itu ia menjadi main vokal di grup loh! Tak hanya jago bernyanyi dan dance ia juga pernah membintangi drama berkat aktingnya yang juga nggak kalah epik.

17. Rina – WEKI MEKI

Idol Kpop Kelahiran 2001 rina

Pemilik nama asli Kang Soe-un ini, berposisi sebagai lead vocalist, dancer dan juga rapper. Selalu tampil keren Rina sebelum debut pernah tergabung dalam NYDANCE studio, hal inilah yang membuatnya menjalani trainee yang singkat dalam waktu satu tahun saja. 

18.  Yabuki Nako – IZ*ONE

Idol Kpop Kelahiran 2001 nako

Member IZ*ONE yang menggemaskan satu ini, memang punya pesona serta keunikan tersendiri, sejak mengikuti Produce 48 ia dikenal memiliki vokal yang stabil dan dapat dengan mudah bernyanyi nada tinggi, dan juga sejak kecil sudah berlatih balet. Meskipun berasal dari Jepang dan baru debut di Korea, Nako merupakan member IZ*ONE yang lancar berbahasa Korea. 

19.  Wonjin – CRAVITY

Idol Kpop Kelahiran 2001 wonjin

Member CRAVITY yang satu ini, sebelumnya pernah mengikuti Produce X 101 namun tak berhasil debut, meski begitu ia mampu bertahan di 20 besar berkat kemampuannya yang stabil dalam segala hal. Saat ini ia berposisi sebagai lead rapper dan vocalist di grup. Wonjin sudah memulai karinya di usianya 9 tahun dan banyak membintangi beberapa drama dan film menjadi pemeran cilik. So apakah nantinya Wonjin bakal melanjutkan karirnya di dunia akting?

20.  Mashiho – TREASURE

Idol Kpop Kelahiran 2001 masiho

Mashiho merupakan salah satu trainee yang paling lama menjalani trainee di YG yaitu selama 5 tahun. Namun karena masa trainee yang panjang kin ia menjadi idol multitalenta yang jago bernyanyi dan dance. Ia pun saat mengikuti Treasure Box menjadi salah satu finalis terkuat untuk debut. Meskipun memiliki wajah yang manis dan imut, Mashiho merupakan orang yang manly loh, apalagi saat di atas panggung penampilannya keren abis deh. 

Baca Juga:
Top 10 Penjualan Album Boygroup Kpop Generasi Ke-4 Terbanyak Tahun Ini
6 Idol Kpop yang Meminta Sasaeng Fans Untuk Berhenti Mengganggu
Punya Pesona Tersendiri, Ini Dia 20 Idol Kpop Berzodiak Libra

Itu dia beberapa idol Kpop 01 line yang berbakat dan pastinya memiliki segudang pesona, kira-kira siapa nih bias kamu? Atau ada idol kamu yang belum masuk list? Jangan lupa komen di bawah ya!

Leave your vote

21 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mungkin Kamu Suka

Idol yang cedera akibat ISAC Idol yang cedera akibat ISAC
Bacaan Seru3 days ago

Ini 10 Idol Kpop yang Pernah Cedera Akibat ISAC

Idol Kpop Cedera Akibat ISAC, heynoona.com — Para KPopers pasti tidak asing dengan ISAC atau Idol Star Athletic Championship yang...

Bacaan Seru3 weeks ago

Comeback Hingga Konser, Ini Kabar 6 Boy Group Kontestan Mnet KINGDOM

Kabar Kontestan Kingdom, heynoona.com — Tahun 2021 lalu, salah satu program survival show yang diadakan oleh Mnet yaitu KINGDOM: Legendary...

Bacaan Seru4 weeks ago

3 Hal Seputar THE BOYZ Di Jakarta yang Seru Abis

The Boyz Di Jakarta, heynoona.com – Deobi! bagaimana perasaannya saat ini? degdegan? sedih? seneng? kali ini tim HeyNoona berkesempatan untuk...

Spesial1 month ago

[Spesial] Manusia Jadi Produk di Industri KPop: Lagu Hanya Sebagai Alat?

  Manusia Jadi Produk Industri KPop, heynoona.com — “WTS photocard Taehyung 650k” Pasti tidak asing lagi dengan WTS, WTB, atau...

Bacaan Seru1 month ago

8 Seleb Korea yang Ketagihan Makanan Indonesia

Seleb Korea Makanan Indonesia, heynoona.com — Indonesia terdiri jutaan penggemar KPop yang eksis dengan dukungan kuat sampai Korea. Beli album,...

NCT1 month ago

Potret NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Click, K-Oral Care Pertama di Indonesia

NCT 127 Brand Ambassador Click, heynoona.com – Beberapa waktu lalu NCTZen sempat dikejutkan dengan video teaser yang dirilis melalui akun...

Drama2 months ago

Review Drama The Sound of Magic: Dunia Fantasi Nyata

Review Drama The Sound of Magic, heynoona.com — Diadaptasi dari Webtoon yang berjudul “Annarasumanara”, The Sound of Magic mengangkat kisah...

Copyright HeyNoona © 2022. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.