fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

CIX

Tiket Konser K-pop Habis Terjual, heynoona.com - Tiket konser K-pop yang diadakan di Glora Bung Karno (GBK, dengan 20.000 kursi) di Indonesia selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 November 2022, terj…
Idol Kpop Berzodiak Pieces, heynoona.com -- Buat kamu yang sudah kepincut dengan pesona para idol Kpop, kamu pastinya langsung ngepoin segala hal tentang bias kamu tersebut kan? Mulai dari menont…
Nama Idol Kpop yang Sama, heynoona.com -- Sebagai fans kpop yang baru kadang kita sering memiliki kesulitan untuk mengenal idol, selain muka mereka yang mirip-mirip nama pun juga ikutan mirip. Beberap…
Video Kostum Halloween Kpop Grup, heynoona.com --  Perayaan Halloween jatuh pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya, biasanya perayaan Halloween diikuti dengan berpesta sambil menjadi cosplay tokoh fi…
Tinggi Badan Idol Kpop, heynoona.com -- Menurut situs young pioneer tours rata-rata tinggi pria Korea adalah 170.7cm, para beberapa idol pria di bawah ini justru memiliki tinggi di atas rata-rata deng…
Idol Kpop Kelahiran 2001, heynoona.com -- Musik Kpop telah melahirkan banyak idol serta artis berbakat yang tak hanya dikenal di Korea saja bahkan dunia. Di era generasi ke-4 saat ini, para idol Kpop …
Idol Kpop Cowok 1999, heynoona.com -- Siapa sih line tahun kelahiran idol Kpop favorit kamu? Apakah 99L masuk ke dalam list favorit kamu? Yup, tahun 1999 disebut-sebut sebagai tahun kelahiran bibit un…
K-pop Comeback dan Debut Oktober 2020, heynoona.com - Sepertinya bulan Oktober menjadi bulan favorit idol untuk melamgsungkan comeback dan debut mereka. List idol yang akan comeback bulan ini bisa dib…
Grup Kpop Paling Cepat Menang di Acara Musik, heynoona.com - Industri musik Kpop semakin berkembang pesat setiap harinya. Banyak idol dan grup-grup baru yang debut setiap tahun memperpanjang daftar id…
Fansign CIX Genggam Tangan Fans -- heynoona.com. Hai, Fixies! akhirnya aku ngelanjutin part 2 untuk cerita aku fansign sama CIX aku sengaja buat dua part karena emang panjang banget dan aku mau ucapin…
Idol Kpop Berzodiak Virgo, heynoona.com - Apapun mengenai idol Kpop tampaknya selalu bikin para penggemar penasaran, mulai dari tanggal lahir, kebiasaan unik hingga zodiak sang idol tersebut. Dari zod…
Trainee MIXNINE, heynoona.com - MIXNINE adalah salah satu survival show untuk mendebutkan grup baru. Program ini dibuat oleh mantan CEO YG Entertainment yaitu Yang Hyunsuk. Acara ini ditayangkan di JT…
Idol Cowok Kelahiran 2000, heynoona.com - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa idol-idol kelahiran 2000 atau dikenal dengan sebutan 00 line ini ternyata sudah beranjak dewasa dan tahun kemarin suda…
Lightstick Fandom Paling Unik, heynoona.com -- lightstick merupakan salah satu benda yang menjadi lambang identitas suatu kelompok fandom, benda ini menjadi suatu hal yang wajib dimiliki oleh seorang …
Weekly Idol Aegyo, heynoona.com -- Aegyo merupakan ekspersi lucu dan menggemaskan yang dibuat untuk menarik perhatian. Seperti sudah menjadi makan sehari - hari bagi idol korea dimana mereka harus mem…
K-pop Comeback dan Debut Juni 2020, heynoona.com – Bulan Mei lalu, dipenuhi dengan comeback grup grup populer yang menguasai chart. Idol-idol yang comeback dan debut pada bulan ini nggak kalah keren k…
Idol Kpop cerdas dengan IQ tinggi, heynoona.com - Idol Kpop memang terkenal dengan visual, bakat menari, kemampuan bernyanyi dan mahir dalam bidang musik yang tidak usah diragukan lagi. Tapi siapa …
Idol Kpop Sebagai Sirup, heynoona.com -- Ga kerasa kalau sekarang udah bulan ramadhan lagi nih, sebelumnya HeyNoona mau ucapin selamat menjalankan ibadah puasa untuk pembaca setia HeyNoona yang menjal…
Konser Online Kpop , heynoona.com -- Disaat lagi kaya gini tentunya para Kpopers gak pernah keabisan akal, mereka terus menemukan cara agar rasa rindu dengan sang idola tetep bisa sampai walau lagi #D…
K-Pop Idol Pria Yang Pacarable -- heynoona.com . Bagi para penggemar perempuan penampilan para idol pria yang sederhana ketika beraktivitas sehari -hari dan bukan di atas panggung selalu menjadi perbi…