fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

GOT7 Isyaratkan Akan Segera Comeback?

GOT7 Akan Segera Comeback, heynoona.com — Seperti yang diketahui, GOT7 telah meninggalkan agensi lamanya yaitu JYP Entertainment pada bulan Januari 2021 tahun lalu. Telah 7 tahun bersama, para anggota pun sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak, dan memutuskan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan.

Berada di agensi yang berbeda saat ini tidak membuat mereka kehilangan interaksi satu sama lain. Dimana para anggota masih memperlihatkan kedekatan mereka satu sama lain, baik melalui sosial media juga konten-konten mereka yang terkadang mengundang member lain.

Pada tahun 2021 kemarin pun, member GOT7 disibukkan dengan kegiatan solo mereka masing-masing. Seperti Jinyoung dengan syuting drama juga filmnya, Youngjae yang mulai menjajaki dunia akting, dan tetap merilis album solo debutnya, Jay B yang sibuk dengan DJ Radio sekaligus album musik solonya, Bambam juga Yugyeom yang seperti member lain, yaitu merilis album solo debut mereka, Mark yang kembali ke kampung halamannya di LA tetapi tetap berada di Industri hiburan, Jackson dengan berbagai kegiatannya di Hongkong.

GOT7 Akan Segera Comeback

GOT7 Akan Segera Comeback

Banyak dari netizen pun beranggapan bahwa GOT7 sebenarnya telah bubar, yang membuat penggemar dari GOT7 yaitu Ahgase (IGOT7) juga GOT7 sendiri telah kenyang mendengar perkataan-perkataan tersebut. 16 Januari 2022 kemarin tepat 8 tahun GOT7 berkarir, untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-8 pun para penggemar dikejutkan oleh live instagram yang dilakukan bersama seluruh member, walaupun Jackson yang hanya melalui Video Call, dan Mark yang bergabung dalam live instagram, cukup membuat ahgase sangat senang karena sudah lama tidak melihat mereka bertujuh bersama.

Dalam kesempatan merayakan 8 tahun anniversary GOT7, para member pun bercanda seperti biasanya juga menceritakan tentang aktivitas solo mereka saat ini. Tidak ketinggalan member GOT7 pun dengan semangat memberitahukan para penggemar bahwa mereka akan segera merilis sebuah karya baru sebagai grup, namun mereka tetap tutup mulut dan menolak memberitahu kapan GOT7 akan comeback. Jay B sempat berkata bahwa sebenarnya album telah siap.

Bukan hanya itu Bambam yang melakukan live juga mengatakan bahwa sebenarnya mereka selama ini telah mempersiapkan comeback GOT7, para anggota telah bekerja keras dalam menulis lagu untuk grup. Seperti yang diketahui Bambam dikenal sebagai member yang paling sering memberikan spoiler, hingga membuat member lainnya pun hanya dapat menggelengkan kepala saja.

GOT7 Akan Segera Comeback

Oh ya, banyak penggemar yang menduga bahwa comeback GOT7 akan dilakukan tahun ini loh. Jika kita flashback kembali, pada saat para member GOT7 mengantarkan kepulangan Mark ke LA tahun kemarin, Yugyeom diketahui sempat mengatakan “See You Next Year” dalam konten Vlog yang dirilis pada channel Youtube milik Mark. Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa GOT7 akan segera comeback.

Selain itu baru saja kemarin Jinyoung diketahui memposting story instagram nya yang terlihat sedang rekaman dalam studio, dan ditanggapi oleh Distract Music (Team musik yang sering bekerja sama dengan Jinyoung dalam pembuatan lagu), penggemar bertanya apakah Jinyoung sedang dalam pembuatan lagu untuk comeback GOT7 nantinya? Dan dibalas dengan emotikon tutup mulut oleh Distract Musik. Walaupun entah yang dilakukan Jinyoung itu untuk aktivitas solonya atau comeback grup.  

Baca Juga:
Kembalinya GOT7 dengan Merilis ‘ENCORE’, Kejutkan Ahgase!
5 Pengakuan Member GOT7, yang Bisa Membuat Ahgase Menangis

Untuk saat ini member GOT7 masih tetap disibukkan dengan kegiatan solo mereka, yang mana Bulan Januari ini Mark juga Jackson yang baru saja merilis single serta Bambam juga Jay B merilis mini album solo kedua mereka.

Pada menunggu GOT7 cepat comeback bukan? Banyak penggemar juga berharap bahwa comeback kali ini, ada sebuah promosi untuk mereka, mengingat perilisan karya terakhir mereka berupa single setelah meninggalkan agensi lama, yaitu “Encore” hanya berupa perilisan single saja, dan karena telah satu tahun lamanya mereka tidak berkumpul bersama secara langsung.

Kabar baik lainnya nih, Bambam juga sempat mengatakan bahwa konser GOT7 di stadion Terbesar di Thailand yaitu Rajamanggala yang harusnya telah dilakukan pada tahun 2020 lalu, namun terpaksa dibatalkan karena corona yang memburuk, membuat banyak penggemar sangat menyayangkan hal tersebut. Dalam kesempatannya Bambam pun mengatakan bahwa konser Rajamanggala tetap diadakan, walau tidak dalam waktu dekat. Mengetahui hal ini, banyak penggemar yang sangat senang, dan berharap kondisi cepat membaik. 

Jika pada sebelumnya GOT7 comeback selalu ditandai dengan Jackson yang kembali ke Korea, saat ini tanda GOT7 comeback yaitu kembalinya Mark juga Jackson ke Korea. Wah jadi tidak sabar menanti kepulangan mereka dong ya? Yang artinya jika mereka semua telah berada di Korea, tanda Comeback semakin dekat. Tapi kapan nih? Sabar mungkin sebentar lagi mereka akan cepat berkumpul bersama. Karena waktu wajib militer untuk Jay B juga Jinyoung pun semakin dekat, mungkin mereka akan menghadiahkan sebuah comeback, sebelum keberangkatan wajib militer para Hyung Line yaitu Jay B juga Jinyoung.

Penulis : Futichatul Ula (Ficha)

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!