in

Kembalinya GOT7 dengan Merilis ‘ENCORE’, Kejutkan Ahgase!

C:\Users\Personal\Pictures\Tulisan\Encore Got7.jpg

GOT7 Merilis Encore, heynoona.com — Baru saja di bulan Januari 2021, Nootizen dan Ahgase dihebohkan dengan kabar para anggota Got7 yang mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment dan memutuskan untuk bersolo karir dibawah naungan agensi yang berbeda. Tak perlu menunggu waktu lama untuk membuktikan ucapan sang leader yang diamini oleh anggota lainnya bahwa mereka akan tetap mempertahankan Got7 sebagai boygroup dan kembali bersatu meskipun tak lagi bernaung di agensi yang sama. 

Sebelumnya ketujuh anggota Got7 kompak membuat para AhGaSe penasaran dengan postingan misterius di Instagram Story pribadi mereka. Yugyeom mem-posting huruf E, Jinyoung dengan huruf N, Jay B mengunggah huruf C, Mark dengan huruf O, BamBam membagikan huruf R, dan Youngjae memilih membagikan huruf terakhir yaitu E. Dari postingan-postingan tersebut disimpulkanlah dengan kata ‘ENCORE’. Bagaimana dengan Jackson?. Walaupun Jackson tidak memposting huruf seperti anggota lainnya, dia memilih memposting gambar hati/love berwarna hijau yang merupakan warna fandom dari Got7. 

GOT7 Merilis Encore

Akhirnya dihari Sabtu 20 Februari 2021, terjawab sudah pesan misterius dari Instagram Story yang diposting oleh masing-masing anggota Got7. Mereka ternyata memberikan comeback kejutan yang dirilis di platform musik digital dan kanal Youtube Got7 yang baru pasca hengkang dari JYP Entertainment. Tampil dengan formasi lengkap, Got7 menyapa para AhGase dan Nootizen melalui lagu berjudul Encore

Meskipun sedang sibuk melebarkan sayapnya di dunia akting dan musik, Park Jinyoung sendiri lho yang menulis lirik lagu ‘Encore’ ini. Enggak heran ya Nootizen, karena Jinyoung memang diketahui berkemampuan menulis lagu berlirik emosional dan sentimental untuk Got7 dan IGOT7. Memiliki lirik yang sentimental, musik yang indah, dan ditampilkan dalam video musik berdurasi 4 menitan sukses membawa para penonton bernostalgia mengenang momen dan hari-hari yang manis saat Got7 berkumpul bersama.

Fyi, Ancora atau encore adalah kata yang berasal dari bahasa Perancis yang berarti sekali lagi atau beberapa kali lagi. Encore diucapkan sebagai permintaan agar artis tampil kembali lagi ke panggung atau merupakan persembahan ‘bonus’ yang diberikan artis atau musisi di akhir konser mereka yang mengagumkan.

Encore pun ditampilkan oleh Got7 dalam single baru yang berjudul sama sebagai bukti cinta mereka kepada para AhGase dan penikmat musik dan juga sebagai tanda untuk memulai perjalanan baru karir solo masing-masing anggotanya dengan agensi yang berbeda.

Lagu ini telah dirilis dan didistribusikan major music label Warner Music pada Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 18.00 KST. Hanya dalam beberapa jam saja, lagu tersebut melesat ke nomor 1 dan merajai tangga lagu iTunes Top Songs di 40 Negara berbeda di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Tagar #ENCOREwithGOT7 pun ramai diunggah di Twitter tak lama setelah lagu tersebut dirilis. Wow… masih terbukti ya Nootizen kepopuleran Got7 di Korea Selatan dan mancanegara.

Buat para AhGaSe dan Nootizen, silahkan intip-intip dan subscribe channel Youtube resmi Got7. Postingan pertamanya adalah teaser video music ‘Encore’ yang diunggah pada Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 00.00 KST dilanjutkan dengan video musik lagu ‘Encore’. Hingga saat ini video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 10jt kali lho. Ahgase dan Nootizen sudah nonton belum ya?

Dari teaser dan video musik tersebut bisa kita lihat, meskipun sudah mengambil jalan masing-masing bersama keluarga yang baru, tetapi mereka tetap memiliki persahabatan yang manis dan hangat diantara semua anggotanya. Lirik lagunya pun menceritakan perjalanan karir, pengalaman dan semua rasa yang mereka lalui dari pertama bertemu hingga berada diposisi puncak saat ini sebagai Got7.

Seperti dalam lirik lagunya 

Bagi kami, itu mengalami segalanya untuk pertama kalinya

Segala sesuatu tentang Anda adalah hadiah

Ingat itu

Sekarang juga, kalian semua

Kami akan bernyanyi untukmu

Bahkan Saat Waktu Berlalu

Encore! Encore!

Kami akan bernyanyi untukmu

Untuk sisa hari-hari itu juga

Encore! Encore!

Pada video musiknya juga terekam keseruan konser Got7 yang diwarnai lautan lightstick dari para AhGase saat hadir dalam konser yang mengagumkan tersebut. Mereka pun dengan kompak menyuarakan Encore! Encore!

Baca Juga:
13 Label Agensi Ini Ternyata Didirikan oleh Idol Loh!
Berita Kpop Paling Heboh Ditahun 2020
Selalu Berpose Kece dan Narsis di Depan Kaca, Idol Cowok Kpop Ini Dijuluki “King Of Mirror Selfie”

Dengan ditampilkan ‘Encore’, menegaskan kembali ucapan sang leader bahwa Got7 tidak bubar meskipun para anggotanya tidak berada di agensi yang sama dan melakukan aktivitas berbeda sesuai dengan keinginan masing-masing. Mereka akan tetap memberikan karya terbaik mereka kepada para Ahgase. Mari kita nantikan penampilan mereka berikutnya…

Penulis: Memey

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0