in

Ramah, Setia Kawan dan Juga Cukup Sensitif, Ini Dia 11 Idol Kpop Wanita yang Berzodiak Pisces!

Idol kpop Berzodiak Pisces, heynoona.com — Ketika kamu sudah kepincut dengan pesona idol Kpop pastinya kamu nggak bisa lepas deh dari pesona mereka yang memang menawan. Tak hanya visual serta penampilan mereka di atas panggung saja yang bikin kamu terpesona, tetapi begitu pula dengan kepribadian mereka yang pasti sangat menarik untuk diulik. Nah, salah satu cara untuk mengetahui sifat seseorang atau idol Kpop sekalipun dapat kamu ketahui dengan cara melalui zodiak mereka.

So, Kali ini HeyNoona bakal ngebahas idol Kpop dengan lambang ikan ini yang dikenal memiliki banyak sifat negatif dan juga memiliki beberapa karakter negatif. Sebelum itu kita simak dulu yuk gimana sifat dan karakter sifat dari pemilik zodiak dari tanggal 19 Februari sampai dengan 20 Maret ini. 

Sifat umum orang berzodiak pisces ini adalah orang yang penyayang rela berkorban namun juga cukup sensitif. Selain itu mereka juga merupakan orang yang dapat memperlakukan orang lain dengan baik dan juga gampang dekat dengan orang yang baru ditemui alias berjiwa sosial tinggi. Pisces merupakan sosok yang santai, ramah, dan mudah bersimpati pada sesamanya nggak jarang mereka bikin orang disekitarnya merasa nyaman.

Nggak hanya itu saja, hal yang membuat zodiak pisces cocok untuk idol Kpop karena orang berzodiak pisces ini memiliki imajinasi yang tinggi dan berbakat dalam bidang seni. Dibalik karakter positifnya ternyata orang berzodiak Pisces ini justru cenderung kesulitan menghadapi masalah, gampang pesimis dan juga mudah down. Lalu siapa sih deretan idol berzodiak Pisces? Keep on reading ya!

Idol kpop Berzodiak Pisces

1. Wendy – Red Velvet

Idol kpop Berzodiak Pisces wendy

Pertama, ada main vokal Red Velvet yang merupakan kelahiran 21 Februari 1994, Wendy emang cocok banget deh dengan karakter pisces yang memang penyayang dan juga memberikan energi positif. Para penggemar pun sudah mengetahui kalau Wendy merupakan orang yang sangat humble dan juga sangat perhatian terhadap member lain dan fansnya.

Bahkan meskipun saat itu ia mengalami cedera tetapi ia tetap ikut melakukan berdonasi dan juga mendukung member lain dengan cara yang hangat seperti memberi dukungan ataupun asupan makanan. Apalagi ia juga sosok yang sangat sweet dan juga murah hati. Karakter pisces sendiri memang merupakan orang yang punya cara tersendiri untuk memberikan kasih sayang kepada orang lain dan juga mudah berbagi dan Wendy emang pas banget kan?

2. Solar – MAMAMOO

Idol kpop Berzodiak Pisces solar

Solar yang juga merupakan main vokal di grup dan juga sama-sama kelahiran 21 Februari 1994. Nggak Cuma itu saja ia pun juga berposisi sebagai leader yang mempunyai jiwa leadership dan juga menjaga member lain dengan sangat baik. Karakter pisces emang cocok banget deh dengan Solar yang memang merupakan orang yang ramah, mudah bergaul dan juga mampu memberikan yang terbaik untuk member lain.

Namun, sesuai zodiak pisces, Solar juga merupakan orang yang sensitif dan emosional ia gampang menangis ketika melihat member lain menangis ia pun malah jadi ikutan nangis juga deh! Nggak heran deh ia sangat pas berposisi sebagai leader karena karakternya yang banyak memiliki sifat positif sesuai dengan sifat zodiak pisces.

3. Chorong – Apink

Idol kpop Berzodiak Pisces chorong

Masih berposisi leader, Chorong merupakan member Apink yang merupakan kelahiran 3 Maret 1991. Sesuai yang terlihat dari visualnya, Chorong memang merupakan orang yang sangat soft, ramah dan  juga sosok yang setia dan penyayang. Hal ini pun terlihat dengan bagaimana ia memperlakukan member lain seperti adik kandungnya sendiri.

Yap, berzodiak pisces karakternya sendiri emang pas banget deh, ditambah Chorong juga memiliki sifat yang tak mudah ditebak alias orang yang sulit dipahami dan terlihat polos. Nggak heran deh, Chorong emang juga pas banget dengan karakter pisces.

4. Jiyoon – WEEEKLY

Idol kpop Berzodiak Pisces jiyoon

Jiyoon juga merupakan idol berzodiak pisces yang mana ia merupakan member WEEEKLY yang dujuluki all rounder dan kelahiran 2 Maret 2002. Ia berposisi sebagai vokalis, dancer dan juga rapper. Keunggulan lain orang yang berzodiak pisces ialah sangat kreatif dan juga berbakat dalam bidang seni.

Jiyoon contohnya, tak hanya saja pandai menggambar tetapi ia pun juga sudah menciptakan beberapa lagu dan namanya sudah terdaftar di KOMCA sebagai lyricist, composer dan arranger. Jiyoon sendiri telah menciptakan 2 lagu untuk album debut WEEEKLY sampai dengan OST drama. Nggak heran deh ia mendapat julukan all rounder yang memang cocok banget untuknya yang sesuai dengan karakter pisces.

5. Yeri – Red Velvet

Idol kpop Berzodiak Pisces yeri

Salah satu karakter pisces adalah berjiwa sosial dan juga mudah bergaul di berbagai kalangan. Salah satu contohnya seperti maknae Red Velvet Yeri yang merupakan kelahiran 5 Maret 1999. Ia dikenal memiliki pergaulan yang luas dan juga dari banyak kalangan terutama member girlgrup lain. Yeri sendiri memang mempunyai karakter yang ramah, santai dan juga membuat orang lain nyaman ketika di dekatnya.

Yeri sendiri juga lebih banyak berteman dekat dengan banyak idol yang usianya lebih tua diatasnya hal ini menunjukkan karakter pisces yang mampu beradaptasi dengan baik. Begitu pula terhadap fansnya Yeri pun sangat perhatian dan memperlakukan fansnya seperti sahabat sendiri. 

6. Taeyeon – SNSD

Idol kpop Berzodiak Pisces taeyeon

Leader SNSD sekaligus solois ternama yang satu ini juga merupakan idol berzodiak pisces yaitu kelahiran 9 Maret 1998 dan usianya juga sudah menginjak 30 tahun walaupun wajahnya masih terlihat sangat muda. Karakter pisces pun emang pas banget dengan Taeyeon yang sangat soft dan penuh perhatian terhadap orang disekitarnya.

Taeyeon pun juga sangat memperdulikan fansnya hingga memberikan yang terbaik untuk penampilannya. Para member lain pun sering tersentuh dengan perlakuannya yang sangat menyentuh dan menjaga member lain dengan baik. Emang deh pesona Taeyeon tak terbantahkan tak hanya visual dan sifatnya saja yang menggemaskan, tetapi ia memiliki beragam pesona yang bikin kamu nggak bisa lepas dari pesonanya.

Baca Juga:
4 Tahun Berlalu, Throwback “Project Every Day6” dari DAY6 di Tahun 2017
11 Lagu GOT7 Ini Dibuat oleh Jinyoung, Lho! Ada Lagu Kesukaanmu?
Tak Hanya Cantik, Idol Kpop Cewek Ini Jago Bela Diri dan Sudah Meraih Sabuk Hitam!

7. Soojin (G)I-DLE

Idol kpop Berzodiak Pisces soojin

Soojin merupakan main dancer di grup yang juga pisces yaitu kelahiran 9 Maret 1998, ia sendiri juga merupakan ibu di dalam grup. Hal ini tentu saja karena karakternya yang seperti zodiak Pisces yang memang dikenal sangat murah hati dan memperlakukan member lain dengan baik sehingga ia pun menjadi sosok yang dapat diandalkan karena penyayang sehingga member lain pun menganggapnya sudah seperti ibu.

Meski ia sangat pemalu dan cukup pendiam, namun berbeda saat diatas panggung ia berubah menjadi karismatik dan auranya pun juga seksi abis. Hal ini karena penampilannya yang selalu totalitas saat diatas panggung.

8. Somi

Idol kpop Berzodiak Pisces somi

Setelah tahu bagaimana karakter pisces, ketika tahu Somi juga merupakan idol berzodiak pisces pastinya kamu merasa kalau emang valid banget kan dengan kepribadiannya? Yap, solois yang satu ini merupakan idol kelahiran 9 Maret 2001. Sifat hingga karakternya emang pas banget deh sama definisi pisces.

Ia terkenal dengan kepribadiannya yang ramah, baik hati dan juga sangat humble terhadap orang lain termasuk para penggemarnya. Ia pun juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terbukti meskipun masih muda ia memiliki banyak pergaulan dengan idol lain yang usianya jauh diatasnya berkat karakternya yang mengasyikkan.

Namun dibalik itu Somi merupakan orang yang cukup sensitif nih, terbukti ia gampang menangis dan juga tersentuh terutama ketika melihat orang lain menangis.

9. Kei – Lovelyz

Idol kpop Berzodiak Pisces kei

Begitu pula halnya dengan Kei yang merupakan member Lovelyz berposisi sebagai main vokalis dan juga kelahiran 20 Maret 1995. Tak hanya suaranya yang merdu, tetapi ia juga mempunyai visual dan karakter yang juga menggemaskan. Kei sendiri menjadi happy virus di grup berkat sifatnya yang selalu ceria dan memberikan energi positif.

Ia pun juga merupakan orang yang mudah tersentuh dan sangat memperlakukan para penggemarnya dengan baik. Member lain pun pernah membeberkan fakta mengejutkan tentang kepribadian aslinya yaitu ia tidak pernah marah sejak debut ataupun saat masa trainee.

Kepribadiannya sangat sama dengan seperti yang terlihat di TV. Ia pun merupakan orang yang sangat tulus dan pernah meluapkan emosinya karena tak ingin mempersulit orang di sekitarnya. wah pas banget kan dengan karakter pisces?

10. Jiwon – Fromis_9

Idol kpop Berzodiak Pisces jiwon

 Jiwon juga berzodiak pisces dan juga memegang posisi penting di grup yaitu sebagai main vokal. Jiwon sendiri merupakan kelahiran 20 Maret 1998. Tak hanya visualnya yang menawan para penggemar pun juga sering kagum dengan sikapnya yang sangat baik dan ramah. Jiwon dulunya tenang dan pendiam tetapi menjadi lebih ramah setelah mengambil pelajaran musik.

Kini pun ia termasuk member Fromis_9 yang heboh di grup namun juga sangat ceria namun memiliki sisi yang misterius alias sifat dan tingkahnya kadang susah ditebak deh! Jiwon sendiri sudah menghabiskan masa trainee selama 3 tahun di JYP dan mempunyai banyak teman di kalangan idol lainnya. Pas banget deh dengan karakter Pisces.

11. Sakura – IZ*ONE

Idol kpop Berzodiak Pisces sakura

Member IZ*ONE sekaligus HKT48 ini tak hanya dikenal memiliki visual yang sangat menawan tetapi juga karakternya yang unik dan juga sangat perhatian terhadap para penggemarnya. Sakura sendiri merupakan idol kelahiran 19 Maret 1998. Sesuai dengan zodiak pisces yang memiliki jiwa seni, Sakura sendiri sejak dulu sudah bercita-cita ingin menjadi penyanyi dan juga menempuh pendidikan di sekolah musik.

Nggak hanya itu ia pun juga sangat jago menggambar loh! Berbicara mengenai kepribadiannya pun juga pas banget deh dengan karakter pisces, ia adalah orang yang ramah, mudah tersenyum dan pastinya humble banget terhadap orang lain ataupun baru dikenal. Hal ini terlihat saat ia mengikuti Produce 48 dan juga perlakuannya terhadap member IZ*ONE lainnya yang bikin tersentuh. 

Itu dia beberapa idol wanita Kpop yang berzodiak pisces yang ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi dan juga tulus dan baik terhadap orang disekitarnya. Fakta uniknya adalah beberapa idol diatas banyak memegang posisi penting di grup dan juga dikenal dengan kepribadiannya yang ramah. Nah, siapa nih bias kamu dari daftar diatas? Komen di bawah ya!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0