fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video

Terkenal Moody dan Pantang Menyerah, Ini Dia Idol Cewek Kpop yang Berzodiak Aries!

Idol Kpop Berzodiak Aries, heynoona.com — Sudah memasuki awal tahun baru saatnya nih HeyNoona kembali membahas zodiak idol Kpop dari tanggal 21 Maret sampai dengan 19 April yaitu zodiak Aries yang dikenal mempunyai sifat ambisius dan mudah emosi.

Buat kamu yang udah ngikutin setiap zodiak yang di bahas  HeyNoona emang terbukti valid dan sesuai dengan karakter idol kalian kan? Yap, zodiak sendiri merupakan salah satu cara yang paling gampang untuk mengenali karakter asli seseorang. Nah, kali ini kita akan membahas idol dengan zodiak lambang domba ini yang mempunyai banyak sifat positif dan negatif. Sebelum kita masuk daftar idolnya yuk simak dulu gimana sifat dan karakter zodiak aries ini.

Karakter orang berzodiak aries ini yaitu selalu mempunyai jiwa semangat yang tinggi, enerjik dan pantang menyerah. Aries berani mengambil resiko dan juga agresif tak hanya itu mereka pun mudah beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki ide cemerlang dan ambius serta pemberani. Namun mereka juga mempunyai sifat negatif seperti nggak sabaran, gampang emosi hingga moodnya bisa seketika berubah.

Selain itu mereka juga keras kepala dan merasa unggul berkat keberanian mereka. Meski begitu dalam hubungan percintaan mereka orang yang gampang memaafkan dan juga mampu mengontrol hubungan. Yuk setelah tau sifat umumnya langsung aja kita intip deretan idolnya di bawah ini. 

Idol Kpop Berzodiak Aries

1. Mina – TWICE

Idol Kpop Berzodiak Aries mina

Member TWICE asal Jepang kelahiran 24 Maret 1997 yang tentu saja berzodiak aries. Ia memang dikenal mempunyai sifat yang kalem dan juga pendiam. Ketika lulus audisi JYP ia memberanikan diri untuk mengejar impiannya menjadi idol setelah sebelumnya ia menekuni balet. Berkat kegigihannya tersebut ia pun menjadi member TWICE dengan masa trainee tersingkat. Mina emang cukup cocok dengan sifat aries, ia pun mengakui kalau ia merupakan orang yang moody yaitu moodnya gampang banget berubah dan dia sudah mengalami pasang surut kehidupan. Ia pun tak menyerah meraih impiannya hingga menjadi sukses seperti sekarang. Selain itu Mina pun cukup sensitif dan juga selalu mengimprove penampilannya setiap comeback karena dia sangat ambisius dan berkeingian untuk selalu menunjukkan pesonanya yang baru kepada para penggemarnya. Hal valid lainnya ialah Mina sendiri juga asik di dalam pergaulan meskipun ia cukup pemalu tetapi terkadang ia sangat swag terhadap member lain.

2. Handong – Dreamcather

Idol Kpop Berzodiak Aries handong

Handong juga merupakan member Dreamcather non Korea dan ja berasal dari Tiongkok. Ia sendiri termasuk eonni line yaitu kelahiran 26 Maret 1996 yang tentu saja berzodiak aires. Handong mempunyai kepribadian yang pemalu, namun ia dapat berubah seketika berambisi akan sesuatu, termasuk sebelum debutnya ia muncul di drama musikal dan juga sempat mengikuti program survival idol. Tak hanya itu berkat kegigihannya ia pun menjalani trainee selama 5 bulan sebelum akhirnya debut. Meskipun aslinya cukup pendiam dan pemalu tetapi saat diatas panggung Handong sangat berkharisma dan ekspresif sehingga para fans bisa melihat beragam pesonanya. Jika tidak menjadi idol ia pun bakal meraih impiannya menjadi pramugari. Karakternya memang terlihat seperti zodiak aries banget kan?

3. Lisa – BLACKPINK

IMG_8151

Nah, kalau Lisa yang merupakan main dancer  BLACKPINK ini, emang pas banget deh dengan sifat dan karakter aries. Lisa sendiri merupakan maknae di grup yaitu kelahiran 27 Maret tahun 1997. Idol yang berasal dari Thailand ini tak perlu diragukan lagi kepopulerannya, tetapi dibalik itu banyak hal sulit dan perjuangan keras yang harus ia lalui. Yap, berkat sifat aries yang pantang menyerah dan selalu optimis inilah yang dapat mengantarkannya menuju kesuksesan. Seperti yang kita tahu, Lisa sendiri berasal dari Thailand dan pindah ke Korea untuk mengejar impiannya menjadi idol.

Lisa menjalani masa trainee yang cukup panjang yaitu selama 5 tahun sejak tahun 2011. DIbalik persaingan ketat hingga tidak ada kepastian debut, ia pun berhasil menjadi main dancer berkat bakat dan kerja kerasnya. Belum lagi ia harus melalui masa sulit karena perbedaan budaya, namun sifat aries sendiri emang berani mengambil resiko dan juga selalu enerjik dan bergairah. Pas banget kan dengan Lisa? Ia pun memiliki kepribadian yang sangat berbeda saat diatas panggung dengan kehidupan sehari-seharinya.

4. Irene – Red Velvet

Idol  Kpop Berzodiak Aries irene

Orang berzodiak Aries merupakan pemimpin alami yang mempunyai jiwa leadership yang tinggi dan tahu bagaimana mengambil alih untuk suatu perubahan. Irene contohnya yang merupakan leader Red Velvet dan juga member tertua yaitu kelahiran 29 Maret 1991. Irene sendiri juga merupakan orang yang  pendiam dan juga sifatnya tak mudah ditebak dan suka melakukan sesuatu dengan spontan sesuai karakter aries. Tak hanya itu, saat bermain game ia pun orang yang sangat enerjik dan terobsesi untuk meraih kemenangan, walaupun ia biasanya juga menang ketika melawan member lainnya.

Sebelum debut Irene tergabung dalam forum untuk orang yang bermimpi menjadi idol. Hingga akhirnya ia berhasil debut dan mulai populer berkat visualnya yang menawan hingga belum lama ini ia pun juga membintangi sebuah film. Susuai sifat aries Irene sendiri mengakui bahwa dia percaya diri terhadap diri sendiri dan sangat sering bertanya apakah dia sudah melakukannya dengan baik atau belum. Ia pun tak pernah mengandalkan orang lain tetapi berkerja keras untuk dapat diandalkan oleh orang lain. Wah pas banget kan?

5. Jiho – Oh My Girl

Idol Kpop Berzodiak Aries jiho

Jiho merupakan member Oh My Girl yaitu kelahiran 4 April 1997 dan juga berzodiak aries. Meskipun terlihat pendiam dan pemalu nyatanya ia  merupakan orang yang sangat periang dan juga mudah bergaul. Ia pun dijuluki ‘Endorpin’ karena karena selalu penuh energi dan pastinya enerjik. Hal ini emang pas banget kan dengan sifat aries, selain penuh semangat ia pun juga pantang menyerah dan banyak memiliki sifat positif. Menurutnya sendiri keunggulan dari dirinya adalah kejujuran, hal ini karena sifat aries yang emang lebih suka berterus terang dan apa adanya ketika ingin mendapatkan yang mereka inginkan ataupun yang ingin diketahui. Nah, berkat karakternya ini pun menjadi vitamin di grup dan dapat  memeriahkan suasana grup menjadi lebih riang.

6. Karina – aespa

IMG_7210

Leader aespa yang satu ini juga nggak kalah pas dengan sifat zodiak aries. Karina sendiri merupakan kelahiran 11 April 2000 dan berposisi sebagai main dancer sekaligus center. Awalnya menjadi idol bukanlah keinginan awalnya namun sejak sebelum debut ia sudah sangat populer berkat visualnya yang menawan dan ia pun juga seorang ulzzang. Berkat kegigihan dan kerja kerasnya ia pun berhasil debut di tengah persaingan ketat.

Sejak masa trainee ia pernah mengikuti akademi piano hingga memenangkan kompetisi. Menjalani masa trainee selama 4 tahun ia pun selalu berusaha melatih kemampuannya hingga sekarang ia pun juga jago di segala bidang seperti dance, vokal ataupun rap. Sesuai karakter aries Karina memiliki jiwa kemimpinan yang baik yang mampu menjaga member lain hingga melakukan hal apapun demi grup. Kepribadiannya pun juga sangat menyenangkan dan juga mampu membuat suasana grup jadi makin solid.

7. Yoon – STAYC

Idol Kpop Berzodiak Aries yoon

Member STAYC yang memiliki suara emas dan tentu saja ia berposisi sebagai main vokalis di grup. Idol berzodiak aries kelahiran 14 April 2004 ini mempunyai kepribadian extrover dan juga MBTI Yoon adalah ENFP yang berarti ia orang yang sangat aktif dan penuh semangat. Wah pas banget kan dengan sifat aries? Yap, Yoon sendiri mempunyai penampilan swag dan juga cukup kharismatik, meski begitu ia tetap saja anak berumur 16 tahun dan punya banyak sisi menggemaskan dan juga periang.

Ia pun tak menyangka jika akan debut bersama STAYC dan selalu bekerja keras dan sangat exited dengan karirnya kedepan. Hal ini tentu saja karena ia merupakan orang yang penuh gairah dan selalu percaya diri. Ia pun mempunyai moto hidup ‘jika tak dapat berjalan hari ini, maka masih ada esok’ pokoknya emang pas banget deh dengan karakter aries yang emang selalu bersemangat dan juga enerjik.

8. Namjoo – APINK

Idol Kpop Berzodiak Aries namjoo

Berikutnya Namjoo yang merupakan kelahiran 15 April 1995 dan pastinya berzodiak aries. Ia pun juga nggak kalah cocok deh dengan sifat aries. Namjoo menjadi idol all rounder di grup yang jago di segala bidang seperti vokal, dance ataupun rap. Ia pun selalu tampil percaya diri dan juga selalu tampil enerjik diatas panggung. Berkat kegigihan dan sifat optimismenya ini, ia pun telah melakukan debut solo dan juga membintangi drama.

Selain itu, Namjoo merupakan sosok yang periang dan juga moodboaster di grup, pastinya energinya seolah nggak pernah habis dan selalu bikin member lain ikut bersemangat berkat dirinya. Hingga ia dijuluki ‘energi yang tidak pernah habis’ oleh member lainnya. Karakternya yang selalu bersemangat dan percaya diri ini emang menjadi salah satu karakter aries yang juga sangat pas dengan kepribadiannya. 

9. Dawon – WJSN

Idol Kpop Berzodiak Aries dawon

Member WJSN yang berposisi sebagai main vokalis dan juga berzodiak aries ini lahir pada16 April 1997. Ia dipilih menjadi member yang paling perhatian oleh member lainnya selain itu ia juga merupakan member yang paing hobi bersih-bersih di dorm. Tak hanya berposisi sebagai main vokalis ia pun juga pandai bermain gitar loh! Sesuai karakter aries, Dawon sendiri memang orang yang kompetitif dan nggak gampang menyerah.

Selain itu kepribadiannya yang selalu bersemangat ini juga membawa aura positif untuk member lainnya apalagi ia merupakan sosok yang gampang ditebak dan juga terkadang sangat moody. Aries memang membenci rutinitas yang membosankan, seperti halnya Dawon ia mengungkapkan kalau rutinitasnya ketika tidak ada jadwal yaitu berenang di pagi hari, fitness di siang hari, dan pilates di malam harinya.

10. Ryujin – ITZY

Idol Kpop Berzodiak Aries

Member ITZY yang multitalenta ini emang penuh pesona yang bisa membuat kamu terpikat. Ryujin sendiri sangat lekat dengan karakter aries loh! Ia sendiri merupakan kelahiran 17 April 2001 dan berposisi sebagai rapper, dancer, hingga center. Penampilan Ryujin emang selalu bikin oleng nih, hal ini karena ia memang selalu enerjik dan juga bersemangat saat tampil hingga mempunyai aura girl crush. Ryujin sendiri debut setelah menjalani trainee sejak tahun 2015 dan direkrut saat menonton fanmeeting GOT7. Meskipun terlihat dingin dan pendiam nyatanya Ryujin merupakan orang yang mengasyikkan dan juga selalu bersemangat dan mempunyai percaya diri yang tinggi. Hal inilah yang membuat penampilannya selau kharismatik dan juga totalitas abis.

12. Wheein – MAMAMOO

Idol Kpop Berzodiak Aries

Member MAMAMOO yang memiliki suara merdu ini juga berzodiak aries loh! Wheein sendiri termasuk maknae line dan merupakan kelahiran 17 April 1995. Arti dari namanya sendiri yaitu ‘bersinar’ hal ini pun juga sesuai dengan karakternya yang selalu ceria dan juga humoris. Meskipun terkadang ia sangat pendiam karena ia juga seorang yang moodnya gampang berubah.

Tak hanya vokalnya saja yang nggak perlu diragukan lagi ia pun berpartisipasi dalam penulisan lagu MAMAMOO dan album solonya hingga mendesain sendiri cover albumnya. Well, zodiak aries emang juga dikenal memiliki kreativitas dan selalu percaya diri kan? Nggak heran ia pun juga sangat percaya diri dengan kemampuannya hingga selalu tampil maksimal saat diatas panggung. Karakternya yang selalu optimis ini emang pas deh dengan karakter aries.

12. Jiheon – Fromis_9

Makne Fromis_9 yang mempunyai senyuman indah ini juga merupakan idol berzodiak aries yaitu kelahiran 17 April 2003. Selalu tampil percaya diri dan juga bersemangat sebelum debut Jiheon mengawali karir menjadi model dan berkeinginan untuk menjadi idol. Tak sampai disitu saja ia pun bergabung ke akademi akting untuk mengasah bakatnya. Ia pun diterima di Woolim namun tidak menjadi trainee. Hingga akhirnya ia debut bersama Fromis_9 setelah menjalani trainee selama 2 tahun.

Baca Juga:
Mudah Bergaul dan Juga Setia, 20 Idol Cowok Kpop Berzodiak Aquarius!
Raih Kesuksesan, 8 Idol Kpop Ini Beli Properti dengan Harga Selangit!
Selalu Percaya Diri dan Ambisius, Ini Dia Idol Kpop Berzodiak Capricorn!

Jiheon mengungkapkan kalau ia merupakan member yang paling pintar dan ambisius di grup. Meskipun maknae ia pun sudah membintangi beberapa drama dan juga program tv berkat kepribadiannya yang penuh semangat dan selalu optimis. Karakternya emang aries banget deh!

Nah, itu dia guys beberapa idol cewek berzodiak aries yang mempunyai karakter unik dan juga dikenal memiliki ambisi dan jiwa semangat yang tinggi. Orang berzodiak aries pun juga sangat menghargai kejujuran dan suka berterus terang loh! Tetapi mereka juga gampang marah dan moody. Nah, siapa nih bias kamu dari daftar diatas? Komen di bawah ya!

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    A mininum rating of 0 is required.
    Please give a rating.
    Thanks for submitting your rating!

    Thanks for submitting your comment!