fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

5 VLIVE Seru dan Kocak Member THE BOYZ yang Harus Deobi Tonton!

Published

on

vlive the boyz, heynoona.com — VLIVE merupakan aplikasi yang menjadi wadah interaksi antara idol dan penggemar secara gratis namun ada juga fasilitas yang berbayar. Bentuk interaksi yang bisa dilakukan adalah berupa live streaming, unggahan foto dan video, serta chatting dalam bentuk komentar. VLIVE sendiri memang paling sering digunakan untuk para idol melakukan live streaming untuk ngobrol bareng sama penggemarnya melalui kolom komentar.

Banyak hal-hal yang terjadi diluar dugaan sering terekam dalam kegiatan live streaming, nah kali ini HeyNoona bakalan ngasih rekomendasi VLIVE seru sekaligus kocak dari channel grup THE BOYZ. Melalui siaran live di VLIVE ini juga turut bisa membantu kamu baby deobi untuk bisa lebih mengenal mereka loh.

Kira-kira kejadian kocak apa aja sih yang ada di VLIVE mereka? Yuk baca sampai habis ya!

5 Vlive Seru The Boyz

1. Late Broadcast

Siaran langsung yang tayang pada 5 bulan lalu ini awalnya merupakan solo VLIVE dari Hyunjae yang sedang berada di ruangan miliknya dan Jacob, namun ternyata dibalik kamera terdapat member lain yaitu Q dan Jacob.

Tak lama kemudian, Sunwoo datang lalu disusul Juyeon dan beberapa member lain. Kejadian lucu pada siarain VLIVE ini adalah pada saat Juyeon menunjukkan foto Jacob yang ternyata belum dirilis secara resmi sehingga hal ini membuat kepanikan member yang lain.

Gak cuma sampai situ mereka pun bikin gemes deobi dengan dempet-dempetan demi bisa membaca komentar hehe, karena hal ini Hyunjae, Q, Juyeon, Sunwoo dan Jacob dijuluki sebagai ‘Aquarium Boyz’ karena mereka terlihat seperti pengunjung restoran sushi yang sedang mengamati ikan di aquarium!

Kalian bisa menontonnya disini

2. K S W

Baru – Baru ini salah satu Sunwoo juga melakukan siaran VLIVE, ia sempat menunjukkan dirinya yang akan makan malam bersama Jacob. Kejadian seru yang ada di VLIVE ini adalah saat Sunwoo tak sengaja menumpahkan makanan ke meja milik New, mungkin beberapa deobi sudah tahu ya kalau sebenarnya ruangan yang Sunwoo gunakan untuk VLIVE ini adalah ruangan milik New dan Younghoon.

Wajah kepanikan pun terlihat dari ekspresi Sunwoo yang sepertinya takut akan dimarahi New hihi dan benar saja saat setelah makan, Jacob terlihat mendapat telfon dari seseorang yang ternyata itu adalah New. Kemudian New dan Younghoon meminta Sunwoo untuk membersihkan mejanya sampai bersih, sebagai seseorang yang bertangung jawab Sunwoo pun berhasil membersihkan makanan yang tumpah sampai bersih banget loh!

Kalian bisa menontonnya disini

Baca Juga:
Gak Cuma Jago Ngerapp, Sunwoo THE BOYZ Juga Punya Segudang Bakat Mengagumkan Lainnya
Masa Promosinya Telah Berakhir, Inilah Prestasi yang Dicapai The Boyz pada Promosi The Stealer!
Konser Online Gratis, Inilah 5 Momen Seru The Boyz RE:AL Online Concert

3. Q and New

Siaran yang tayang pada 3 bulan lalu ini awalnya merupakan siaran dari dua member saja yaitu New dan Q kemudian member lain yaitu Kevin dan Sunwoo hadir di tengah-tengah mereka, mungkin semua terlihat baik-baik saja awalnya Q dan New tampak asik menikmati pizza nanas yang dipesannya.

Setelah pizzanya habis, mereka pun lanjut berbincang-bincang, New menunjukkan manset hitam yang ia kenakan kepada Sunwoo. Ya.. memang punya kebiasaan iseng dan jahil Sunwoo pun memakai manset tangan milik New tadi di kakinya dan jadilah kaos kaki. Hal ini tentu saja bikin New naik darah dan member lain pun tertawa, duh emang deh perseteruan dari dua sahabat ini ga ada habisnya 😀

Kalian bisa menontonnya disini

4. #LookingForTheB

hastag #LookingForTheB merupakan hastag yang dibuat oleh New yang sering ia gunakan saat siaran VLIVE, pada siaran 7 bulan lalu New, Sunwoo dan Q melakukan siaran live di sela-sela waktu luang mereka. Pada siaran mereka kali ini juga ada loh kejadian serunya selain mereka bertiga beberapa member lain pun turut hadir ada Younghoon, Juyeon dan Sangyeon.

The Boyz yang saat itu baru saja merilis membership fankit terlihat sedang melihat-lihat isi dari box fankit tersebut. Juyeon yang selalu menjadi bulan-bulanan member lain untuk dikerjai pun mempertanyakan fungsi dari kartu membership yang ada dalam paket fankit, tampak terlihat kompak Q, New dan Sunwoo pun menjawab bahwa kartu tersebut bisa digunakan untuk menaiki bus dan sudah terisi saldo di dalamnya, dengan raut wajah polos Juyeon pun percaya dengan apa yang dikatakan temannya. Kejadian ini pun menjadi cerita lucu bagi deobi yang benar-benar menyadari keluguan dari seorang Lee Juyeon, emang bener-bener kyeobmuda ini kompak banget!

Kalian bisa menontonnya disini

5. Sunwoo and A Child

Meskipun sudah satu tahun berlalu, siaran VLIVE ini menjadi salah satu siaran yang memiliki cerita seru yang harus deobi tonton. Pada siaran kali ini merupakan siaran yang dilakukan oleh Sunwoo dan New, Sunwoo mengatakan bahwa tujuan ia melakukan siaran ini adalah ia ingin meminta saran dari deobi terkait kondisi HPnya yang rusak apakah ia harus memperbaikinya atau menggantinya dengan Iphone 11.

Tak lama kemudian member lain pun turut berdatangan dan yang kemudian nimbrung bareng mereka adalah Q dan Eric. Sunwoo menceritakan bahwa ada seseorang yang membuat HPnya rusak yaitu Eric, bahkan di siaran kali ini Sunwoo tampak menunjukkan kondisi HPnya yang tak bisa menyala dan menyampaikan keluhannya ke ibunya Eric hahaha. Eric pun sempat menawarkan Iphone 7 bekas miliknya untuk mengganti HPnya Sunwoo, meski sempat menolak Sunwoo pun akhirnya menerima.

Ya meskipun gak beneran di gantiin tapi disiaran VLIVE no.4 Sunwoo sudah mengganti HPnya dengan Iphone Pro Max 11 berwarna putih 😀

Kalian bisa menontonnya disini

Nah itu dia momen seru dari siaran VLIVE member The Boyz, kalau kalian ada rekomendasi VLIVE yang lain komen dibawah ya!

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.