fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

Comeback Hingga Konser, Ini Kabar 6 Boy Group Kontestan Mnet KINGDOM

Published

on

Kabar Kontestan Kingdom, heynoona.com — Tahun 2021 lalu, salah satu program survival show yang diadakan oleh Mnet yaitu KINGDOM: Legendary War berhasil mencuri perhatian para penonton berkat penampilan semua kontestan yang keren banget, nih. Survival show ini diikuti oleh 6 boy group ternama yaitu Stray Kids, The Boyz, ATEEZ, BTOB, iKON, dan SF9. 

Tahun lalu, Stray Kids berhasil dinobatkan sebagai pemenang setelah menyuguhkan penampilan yang mengesankan untuk Stay (nama fandom Stray Kids) di seluruh dunia. Setelah satu tahun berlalu, berikut ini adalah kabar terbaru 6 boy group kontestan KINGDOM: Legendary War. Let’s check this out!

Kabar Kontestan Kingdom

1. Stray Kids

Pemenang dari survival show ini, yaitu Stray Kids telah berhasil meraih penghargaan Bonsang di Golden Disc Award 2022 untuk album Noeasy yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Selain penghargaan, album terbaru mereka yaitu Oddinary berhasil terjual lebih dari 1.3 juta album selama pre-order. 

Stray Kids juga telah dikonfirmasi akan mengadakan world tour keduanya, nih. World tour yang bertajuk MANIAC ini telah dimulai dengan mengadakan konser di Seoul pada tanggal 30 April dan 1 Mei kemarin. Kira-kira Stray Kids bakal mampir ke Indonesia gak, ya?

 

2. The Boyz

Sebelum mengikuti KINGDOM: Legendary War, The Boyz adalah pemenang dari dari survival show sebelumnya yaitu Road To Kingdom yang tayang pada tahun 2020 lalu. Tidak mau kalah dengan Stray Kids, saat ini The Boyz juga sedang melangsungkan world tour, lho. The B Zone in Jakarta sudah berlangsung pada tanggal 11 Juli kemarin, nih!

Tidak hanya itu, mini album THRILL-ING yang dirilis pada bulan Agustus tahun 2021 lalu ternyata berhasil terjual sebanyak 500.000 album selama minggu pertama penjualan, lho. Lagu Thrill Ride juga berhasil meraih 5 kemenangan di acara music Korea Selatan, keren banget, kan?

 

3. ATEEZ

Setelah KINGDOM berakhir, Hongjoong dan Yuho ATEEZ langsung berpartisipasi dalam 2021 Pepsi X Starship K-Pop Campaign dengan merilis lagu kolaborasi Summer Taste bersama Rain, MONSTA X, dan Brave Girls. Masih di tahun 2021, ATEEZ juga mengadakan konser online bertajuk ATEEZ XR Show [Fever: eXtended edition]. 

Melalui konser online tersebut, ATEEZ mengumumkan akan mengadakan world tour The Fellowship : Beginning of the End yang telah dimulai pada awal 2022 lalu. Para penggemar juga berspekulasi bahwa ATEEZ akan segera comeback dalam waktu dekat, lho. Siapa nih yang sudah tidak sabra menunggu ATEEZ comeback?

 

Baca Juga:

Potret NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Click, K-Oral Care Pertama di Indonesia
8 Seleb Korea yang Ketagihan Makanan Indonesia
3 Hal Seputar THE BOYZ Di Jakarta yang Seru Abis

 

4. BTOB

Tahun lalu, tidak semua member BTOB ikut berpartisipasi dalam KINGDOM: Legendary War karena Hyunsik dan Sungjae yang masih menjalani masa wajib militernya. Setelah merampungkan survival show tersebut, Minhyuk BTOB dipercaya untuk membawakan sebuah program di radio KBS COOL FM yaitu Kiss The Radio. 

BTOB juga telah melangsungkan comeback dengan full album ke-3 pada bulan Februari lalu, lho. Sebelumnya, BTOB dikabarkan akan mengadakan konser ke untuk merayakan anniversary ke-10 mereka dan dibatalkan karena kondisi member yang dinyatakan positif COVID-19.

 

5. iKON 

iKON adalah salah satu boy group yang penampilannya paling dinantikan di KINGDOM: Legendary War tahun lalu. Lama ditunggu, iKON baru saja merilis mini album ke-4 FLASHBACK pada tanggal 3 Mei kemarin. 

Boy group besutan YG Entertainment ini juga telah mengadakan konser offline di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni 2022. Konser ini juga disiarkan secara online melalui Weverse. Selain mengadakan konser di Seoul, iKON juga telah mengadakan konser di Jepang pada awal Juli ini.

 

6. SF9

Tahun lalu, SF9 berhasil mencuri perhatian para penonton di KINGDOM: Legendary War karena karena penampilan mereka yang mengagumkan. Comeback dengan mini album ke-10 yaitu Rumination yang dirilis bulan November tahun lalu, SF9 akhirnya berhasil membawa kemenangan ke-5 dengan lagu Trauma.

Awal tahun lalu, SF9 juga telah mengadakan konser LIVE FANTASY #3 IMPERFECT selama 3 hari di Seoul, nih. Tidak hanya itu, SF9 juga akan melangsungkan comeback dengan mini album ke-11 THE WAVE OF9 dengan lagu utama SCREAM.

Itulah kabar terbaru dari 6 boy group kontestan survival show Mnet KINGDOM: Legendary War. Semua grup telah melanjutkan aktivitasnya masing-masing setelah survival show berakhir dan telah meraih banyak pencapaian baru, nih. Dukung selalu 6 boy group kontestan KINGDOM, ya! 

(Penulis: eL)

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mungkin Kamu Suka

Idol yang cedera akibat ISAC Idol yang cedera akibat ISAC
Bacaan Seru3 days ago

Ini 10 Idol Kpop yang Pernah Cedera Akibat ISAC

Idol Kpop Cedera Akibat ISAC, heynoona.com — Para KPopers pasti tidak asing dengan ISAC atau Idol Star Athletic Championship yang...

Bacaan Seru3 weeks ago

Comeback Hingga Konser, Ini Kabar 6 Boy Group Kontestan Mnet KINGDOM

Kabar Kontestan Kingdom, heynoona.com — Tahun 2021 lalu, salah satu program survival show yang diadakan oleh Mnet yaitu KINGDOM: Legendary...

Bacaan Seru4 weeks ago

3 Hal Seputar THE BOYZ Di Jakarta yang Seru Abis

The Boyz Di Jakarta, heynoona.com – Deobi! bagaimana perasaannya saat ini? degdegan? sedih? seneng? kali ini tim HeyNoona berkesempatan untuk...

Spesial1 month ago

[Spesial] Manusia Jadi Produk di Industri KPop: Lagu Hanya Sebagai Alat?

  Manusia Jadi Produk Industri KPop, heynoona.com — “WTS photocard Taehyung 650k” Pasti tidak asing lagi dengan WTS, WTB, atau...

Bacaan Seru1 month ago

8 Seleb Korea yang Ketagihan Makanan Indonesia

Seleb Korea Makanan Indonesia, heynoona.com — Indonesia terdiri jutaan penggemar KPop yang eksis dengan dukungan kuat sampai Korea. Beli album,...

NCT1 month ago

Potret NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Click, K-Oral Care Pertama di Indonesia

NCT 127 Brand Ambassador Click, heynoona.com – Beberapa waktu lalu NCTZen sempat dikejutkan dengan video teaser yang dirilis melalui akun...

Drama2 months ago

Review Drama The Sound of Magic: Dunia Fantasi Nyata

Review Drama The Sound of Magic, heynoona.com — Diadaptasi dari Webtoon yang berjudul “Annarasumanara”, The Sound of Magic mengangkat kisah...

Copyright HeyNoona © 2022. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.