in

Resmi Keluar dari JYP, Inilah Kegiatan Solo Masing-Masing Member GOT7 (Part 2)

Kegiatan Solo Member GOT7, heynoona.com — Pada tulisan sebelumnya mimin sudah membahas 3 anggota Got7 yaitu, JB yang saat ini sudah menggunakan nama panggung yang baru yaitu Jay B, Mark Tuan yang mengelola kanal YouTube-nya, dan si aktor kita Park Jin-Young.

Kali ini mimin akan membahas aktivitas dari 4 member yang tersisa yaitu Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom. Bagaimana ya kegiatan keempat member tersebut pasca hengkang dari agensi lama mereka JYP Entertainment?

Kegiatan Solo Member GOT7

1. Jackson 

Kegiatan Solo Member GOT7 jackson

Jackson Wang adalah idol yang berasal dari Hongkong dan berkarir di dunia entertainment Korea Selatan. Saat bergabung dengan JYP Entertainment, pria kelahiran 28 Maret 1994 di Kowloon Tong, Hong Kong ini sudah memiliki labelnya sendiri yang bernama Team Wang. Sebelumnya label tersebut-lah yang mengatur segala aktivitas solo Jackson terutama di Korea Selatan. 

Saat kabar mengenai berakhirnya kontrak dari ketujuh member Got7 dengan JYP Entertainment merebak, Jackson adalah member Got7 pertama yang mengkonfirmasi mengenai kelanjutan kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Usai hengkang dari JYP Entertainment, kontrak kerja Jackson pun kembali dipegang oleh label-nya, Team Wang. Nah Nootizen, untuk melanjutkan aktivitas keartisan Jackson secara global, Team Wang pun memutuskan untuk bermitra dengan Sublime Artist Agency. Kontrak eksklusif Sublime Artist Agency sebagai partner Team Wang dalam mempromosikan Jackson pun sudah ditandatangani pada 22 Januari 2021. 

Team Wang dan Sublime Artist Agency ini merupakan perusahaan hiburan yang sama-sama bergerak di bidang manajemen artis, periklanan, produksi musik, dan pengembangan artis baru. Kedua agensi tersebut sepakat akan mendukung karir solo Jackson di dunia Entertainment baik di China, Korea Selatan, dan mancanegara.

Para Nootizen juga bisa mengikuti aktivitas Jackson melalui akun Instagram-nya @jacksonwang852g7 dan twitter-nya @jacksonwang852.

2. Youngjae 

Kegiatan Solo Member GOT7 youngjae

Setelah 8 tahun bekerja dibawah arahan Park Jin Young, akhirnya pada Rabu 20 Januari 2021, perwakilan Sublime Artist Agency mengumumkan bahwa mereka resmi menjadi rumah dan keluarga baru dari Youngjae. Idol kelahiran 17 September 1996 ini, sudah lebih dulu memutuskan untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency sebelum akhirnya disusul oleh Jackson.

Mereka akan mendukung penuh aktivitas individu Youngjae pasca hengkang dari JYP Entertainment baik dalam bermusik maupun bidang lainnya. Kita bisa ikuti kabarnya juga lho lewat akun Instagram pribadinya @333cyj333 dan twitter-nya @GOTYJ_Ars_Vita. Semoga dalam waktu dekat ini kita bisa menyaksikan penampilan terbaru dari idol multitalenta ini ya. 

Oiya menurut kabar yang beredar, Vokalis utama Got7 ini pernah meluncurkan lini pakaian yang bertajuk “Ars Coco First Collaboration” pada 25 Mei 2020. Tema peluncuran pakaian dan desainnya terinspirasi dari ikatan yang manis antara dirinya dengan Coco, anjing peliharaan kesayangannya. Koleksi baju-baju tersebut dapat kita lihat di situs web resmi Ars x Coco, hmmmm… tetapi sayang sekali ni Nootizen koleksinya hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Kita doakan ya, mudah-mudahkan Youngjae mulai meluncurkan koleksi pakaiannya lagi. 

Selain itu, mari kita nantikan bersama penampilannya sebagai aktor dalam drama serial Netflix “I Wish The World End Tomorrow”. Semoga Netflix segera menayangkan dramanya.

Baca Juga:
12 Idol Kpop yang Cocok Jadi Guru Bahasa Inggris Pilihan Netizen!
11 Pasangan Idol dan Aktor yang Pernah Menjadi MC Music Bank!
11 Outfit Ikonik Idol Kpop, Kamu Pasti Tahu Siapa yang Pakai Ini!

3. Bambam 

Kegiatan Solo Member GOT7 bambam

Pemilik nama asli Kunpimook Bhuwakul ini, adalah member Got7 yang berasal dari Bangkok, Thailand. Setelah masa kontrak eksklusifnya berakhir, Bambam pun mengikuti jejak member lainnya dengan meninggalkan agensi mereka, JYP Entertainment

Fyi, idol kelahiran 2 Mei 1997 ini secara positif sedang mempertimbangkan tawaran bergabung dengan MakeUs Entertainment. Teman kecil dari Lisa Blackpink ini berencana akan melakukan promosi individu di Thailand dan juga Korea Selatan. Sama seperti sang Leader, BamBam juga tidak mau terburu-buru terikat kontrak dengan agensi lainnya dan memilih untuk mempertimbangkan agensi yang tepat untuk mendukung karir solonya. Mungkin karena tidak mau putus hubungan kedua kali nya ya Nootizen… hehehe..

Untuk sementara waktu seperti para Nootizen dan Ahgase bisa mengikuti aktivitas Bambam lewat Twitter dan Instagram-nya @bambam1a. Terlihat dari aktivitasnya di media sosial dia selalu memberikan perhatian dan menunjukkan interaksi yang manis dengan anggota Got7 lainnya meskipun sudah tidak lagi bersama dan mengambil jalan masih-masing.

4. Yugyeom 

C:\Users\Personal\Pictures\Tulisan\Yugyeom.jpg

Kim Yugyeom adalah penari utama dari boygroup Got7. Lahir pada 17 November 1997 menjadikan dirinya, anggota termuda saat itu. Akhirnya pada tanggal 19 Februari 2021, Yugyeom pun resmi bergabung dalam lineup label hip-hop dan R&B milik Jay Park AOMG, setelah 10 tahun berjuang dibawah asuhan JYP Entertainment

Bersamaan dengan dirilisnya kabar tersebut, AOMG juga membagikan video ‘dance visual’ Yugyeom untuk lagu “FRANCHISE” yang dipopulerkan oleh Travis Scott, Young Thug, dan M.I.A. Selain itu, agensi dan para artis dibawah naungan AOMG menyambut keluarga baru mereka dengan mempublikasikan di media sosial mereka masing-masing.

Tidak salah pilih ya, sang maknae bergabung dengan AOMG, selain gerak cepat dari label untuk mempromosikan Yugyeom setelah bergabung, sang pemilik label AOMG yaitu Jay Park juga adalah rekan yang pernah berlatih dan berkarier di agensi yang sama sebelumnya.

Kita nantikan, semoga dalam waktu dekat bisa melihat penampilan idol kelahiran Namyangju, Korea Selatan ini. Untuk mengobati rasa kangen, sementara waktu kita pantau dulu yuk dari instagram miliknya KYUM @yu_gyeom.

Nah, bagaimana dengan kelanjutan aktivitas biasmu pasca kontrak eksklusif mereka berakhir dengan JYP Entertainment? Apapun itu selama memberikan hal yang positif, ayo tetap kita berikan dukungan. Kita tunggu kabar terbaru-nya di tulisan mimin berikutnya atau boleh saling share di kolom komentar dengan cara yang baik. See You Soon….

Penulis: Memey

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0