in

Deretan Nama Photocard 23 Bujang NCT yang Paling Kocak dan Unik ala Nctzen Indonesia!

Photocard Kocak NCT, heynoona.com — Di era milenial seperti saat ini tentu saja belakangan orang memiliki berbagai hobi baru, tak terkecuali bagi Kpopers yang kian hari semakin ramai dan juga digandrungi oleh berbagai umur dan kalangan. Banyak hal yang nggak bisa kamu dapat atau rasakan ketika kamu tidak menjadi Kpopers. Termasuk salah satunya yang membuat Kpop berbeda dari lainnya yaitu dari segi album fisik. Kini, hampir semua Kpopers mengkoleksi album Kpop yang emang didesain dan dibuat sekeren mungkin.

Tak hanya berisi CD saja tetapi hal lain yang membuat Kpopers sangat tertarik membeli album tentu saja apalagi kalau bukan kertas ganteng atau photocard yang juga biasa disebut ‘pc’. Nah, biasanya para Kpopers kini hobi mengkoleksi pc biasnya yang berkisar dari harga 35 ribu sampai dibandrol dengan harga jutaan loh! PC menjadi hal yang paling diincar ketika membeli album belum lagi biasanya pc disetiap album pun diberikan secara random.

Apalagi member NCT yang jumlah membernya mencapai 23 orang namun hanya diberikan 1 pc saja per album. Nah makanya, Kali ini HeyNoona spesial bakal ngebahas beberapa nama photocard NCT yang kocak dan juga unik. Lalu seperti apa saja sih mereka? Langsung aja cus simak di bawah ini ya!

1. Jaehyun Jumatan 

Photocard Kocak NCT jaehyun

Pertama, merupakan pc yang bisa dibilang paling mahal dan juga cukup langka, bagaimana tidak wajah tampan Jaehyun terpampang nyata seperti biasanya namun ia terlihat makin cakep dengan menggunakan baju putih seperti baju koko. Nah, maka itulah para nctzen pun memberi nama pc ini Jaehyun jumaatan karena ia terlihat sedang ingin pergi menunaikan ibadah sholat jumat lengkap dengan baju koko putih dan dari ekspresinya pun terlihat seperti anak pesantren yang ganteng nih.

Pc ini sendiri merupakan dari album Kihno Neo Zone. Saat ini pun harga pc ini bisa dibandrol mulai dari tiga ratus ribu rupiah sampai dengan satu jutaan loh! Kamu sudah punya belum? 

2. Jaehyun Konde

Photocard Kocak NCT jae

Masih dari album yang sama, namun kali ini juga ada pc Jaehyun dari album Neo Zone versi T. Nggak perlu dijelaskan lagi kan kenapa pc ini disebut Jaehyun Konde. Yap, hal ini karena hairstyle rambutnya yang terlihat lebih berdiri keatas seolah ia terlihat menggunakan konde lengkap dengan pakaian hitam dan aksesoris emas. 

3. Taeyong Sunda Empire

Photocard Kocak NCT taeyong

Berikutnya ada juga nih pc sang leader yang juga kerap dijual dengan harga  fantastis, hal ini karena Taeyong selalu menghasilkan foto selca dengan hasil yang bagus dan juga gemesin. Termasuk salah satunya pc Taeyong dari Kihno album The Final Round versi 1st Player. Taeyong terlihat tampan mengenakan jas dengan banyak aksesoris dan juga berambut pink.

Kenapa disebut sunda empire sendiri karena setelan jaket jas yang dipakai untuk MV Punch ini mengingatkan kita pada seragam Sunda Empire. Hal inilah yang membuat pc ini disebut Taeyong Sunda Empire dan dapat dengan mudah dikenali.

3. Winwin PDIP

Photocard Kocak NCT winwin

Kalau yang ini nggak perlu dijelasin lagi kan? Dengan hanya melihat gambarnya saja kamu bisa langsung tau kenapa pc ini disebut Winwin PDIP. Yap,di pc ini winwin memakai setelan jas warna merah ala warna partai PDIP, ditambah dengan gaya rambutnya yang membuat penampilannya makin cool dan berwibawa.

Photocard yang satu ini juga termasuk dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Bagaimana tidak Winwin emang ahli  banget deh dalam mengambil foto selfie belum lagi visualnya yang tampan semakin membuat hasil fotonya mengagumkan. Pc ini sendiri berasal dari NCT Resonance Pt. 2 versi Arrival.

5. Winwin Jokowi 

Photocard Kocak NCT winwin

Begitu pula halnya dengan pc yang satu ini, kamu pasti juga sudah tau dengan hanya melihat fotonya kan? PC ini sendiri berasal dari Kihno album NCT Resonance Pt. 2 versi Arrival. Di foto tersebut Winwin terlihat menggunakan hoodie yang sangat mirip dengan kemeja Jokowi yang sangat ikonik. 

6. Winwin Kumon

Photocard Kocak NCT winwin

Ntah darimana asal usul nama pc ini diberi nama Winwin Kumon, tetapi yang jelas pc ini juga termasuk cukup populer dan banyak nctzen yang menggunakan nama Winwin Kumon untuk photocard yang berasal dari album NCT Resonance Pt. 1 versi Future. Uniknya Winwin sendiri mengungkapkan kalau foto ini ia ambil ketika ia sedang bangun tidur loh! Wah bagun tidur aja damage nya bukan main. Namun, para nctzen menamai ‘kumon’ karena emang mirip seperti ‘kumon’ Menurut kamu sendiri bagaimana?

7. Jaemin Pop Ice

IMG_7482

Berikutnya ada juga nih PC jaemin yang berasal dari album We Go Up. Seperti biasanya kamu pasti langsung mengetahui alasam kenapa dinamai Jaemin Pop Ice. Yuhu, hal ini karena Jaemin terlihat sedang minum memakai sedotan yang minuman tersebut secara random diberikan nama Jaemin Pop Ice.

8. Renjun Gojek

Photocard Kocak NCT renjun

Berikutnya, Renjun juga banyak mempunyai nama photocard yang cukup unik dan kocak. Emang deh Renjun kerap berpose dengan berbagai gaya unik dan menarik sehingga para nctzen memberikan nama yang cukup unik untuk pc nya. Termasuk salah satunya pc di album We Boom versi Boom. Renjun terlihat gemesin dengan berfoto bersama helm hijau sehingga mengingatkan nctzen pada gojek dan menamai dengan pc Renjun Gojek. 

9. Renjun Kecebur

Photocard Kocak NCT renjun

Ada juga nih yang nggak kalah lucu yaitu pc Renjun kecebur yang berasal dari album We Go Up. Seperti biasanya ia terlihat menawan dengan rambut basah sehingga membuat nctzen pun menamai pc ini dengan nama Renjun Kecebur karena ia terlihat sedang basah-basahan. Aduh ada ada saja deh!

10. Lucas Angkot

Photocard Kocak NCT lucas

Photocard Lucas juga termasuk dijual dengan harga mahal dan cukup banyak peminatnya jangankan pc official, pc dari Neo Coffe saja banyak yang mengincarnya. Apakah termasuk kamu sendiri? Kali ini ada pc Lucas yang berasal dari album WayV Awaken The World versi World. Kamu sendiri pasti sudah bisa menerka kenapa dinamai pc angkot. Hahah hal ini karena gaya Lucas seperti tukang angkot menggunakan baju kaos dan topi ke belakang ala ala sopir angkot.

11. Jeno Pemilu

Photocard Kocak NCT jeno

Jeno juga termasuk member NCT yang pc nya dijual dengan harga mahal dan juga cukup langka. Termasuk salah satunya pc Jeno Pemilu yang satu ini. Nama pc ini sendiri cukup populer dan kamu pun pasti tau kan kenapa namanya pc pemilu? Yuhu, pc yang berasal dari album NCT Resonance Pt. 2 versi Arrival ini, berwarna biru dongker seperti tinta pemilu. Makanya beberapa Nctzen pun menamai pc ini juga dengan nama Jeno tinta.

12. Doyoung Rebahan

Photocard Kocak NCT doyoung

Pc Doyoung termasuk salah satu pc yang banyak diminati dan juga dibandrol dengan harga kisaran dua ratus ribu sampai dengan jutaan. Apalagi pc Doyoung yang pamer jidad pun kini termasuk langka dan juga menjadi incaran banyak orang. Nggak hanya itu saja, salah satu pc yang juga cukup langka yaitu pc Doyoung sedang rebahan yang berasal dari album NCT Resonance Pt. 2 versi Arrival. Di pc ini sendiri Doyoung emang terlihat asik selca sambil rebahan kan?

13. Haechan Milkita

Photocard Kocak NCT haechan

Siapa nih yang cukup kesulitan mencari pc Haechan? Yap, pc Haechan termasuk sering dibandrol dengan harga selangit hingga Haechan pun mengetahui hal tersebut dan membagikan foto asli photocardnya tersebut. Hal ini karena banyaknya peminat pc Haechan hingga harganya pun meningkat.

Ada juga nih pc dengan nama yang unik yaitu pc Haechan Milkita yang berasal dari album NCT Empathy versi Dream yang dirilis 2018 lalu. Sesuai fotonya Haechan terlihat sedang mengemut permen tangkai hingga para nctzen menamainya dengan nama tersebut.

14. Haechan Berangkat Les dan Pulang Les

IMG_7476
Photocard Kocak NCT haechan

Emang ada ada saja deh nama PC Haechan yang satu ini yaitu pc berangkat les dan juga pulang les. Keduanya termasuk pc yang diminati dan cukup langka. Emang dari foto tersebut ia memang terlihat seperti pergi les namun tak jelas darimana awal mula asal nama ini. Pc berangkat les berasal dari Kihno album The Final Round versi  2nd Player. Sedangkan pulang les Haechan memakai pakaian dan jaket serba hitam serta ditambah tas yang membuatnya terlihat seperti pulang les. Pc ini sendiri berasal dari album NCT 127 Neo Zone Versi N.  

15. Haechan Jamet

Kalau yang ini emang nggak perlu dijelasin lagi kan? Pc yang berasal dari album Fire Truck ini emang cukup lama dan memperlihatkan wajahnya ketika masih imut saat era tersebut. Namun nctzen menamainya dengan Haechan Jamet tentu saja karena ia memakai headband hijau dan juga pakaian yang menyerupai jamet.

Baca Juga:
Punya Desain yang Cantik dan Beda, Inilah 25 Lightstick Fandom Paling Unik
Inilah Nama-Nama Kocak Photocard The Boyz ala Deobi Indonesia
Deretan Idol Kpop yang Cocok Jadi Guru Olahraga Pilihan Netizen!

16. Doyong Ngumpet

IMG_7485

Selanjutnya, ada pc Doyoung dari album kihno NCT Resonance Pt. 2 versi Departure yang dinamai dengan pc Doyoung ngumpet yang tentu saja kamu sudah bisa menerka karena di foto pc in ia terlihat ngumpet menutupi mulutnya memakai hoodie.

17. Chenle Terong

Kamu pasti udah nggak perlu bingung lagi kan kenapa dinamai pc Chenle terong? Yap, hal ini karena Chenle saat era We Young memakai rambut berwarna ungu lengkap dengan outfit era We Young seperti bajak laut. Pc dari album We Young ini Chenle berpose dengan keren di depan kamera.

18. Sungchan Pilek

IMG_7488

Baru saja debut bergabung dengan project NCT 2020, Sungchan kini telah menjadi bias wrecker para nctzen yang dibuat oleng dengan pesonanya. Nggak hanya itu, pc Sungchan pun kini banyak diminati bahkan juga dijual dengan harga yang cukup mahal belum lagi setiap pc Sungchan ia terlihat tampan dan juga sangat pandai mengambil foto selfie sehingga banyak yang ingin mengkoleksinya.

Dari beberapa pc tersebut ada juga nih pc Sungchan pilek dari Kihno album NCT Resonance Pt. 2 versi departure. Ia terlihat ganteng mengenakan baju hitam namun dengan ekspresi  seperti sedang dalam keadaan pilek. Pc member lain pun ada juga yang disebut pc pilek karena foto membernya terlihat dalam kondisi yang tidak fit.

19. Jaemin Switzal

Sama halnya dengan pc Jaemin yang satu ini, entah darimana asal mula nama pc ini dinamai pc Jaemin Switzal, yang jelas pc Jaemin termasuk sering menjadi incaran para nctzen dan harganya pun cukup mahal. Termasuk salah satu pc Jaemin Switzal yang berasal dari album NCT Empathy versi Dream yang dirilis tahun 2018 lalu. Di foto ini Jaemin terlihat gemesin memakai baju warna kuning sesuai dengan kemasan Switzal. Hmm ada ada saja ya!

20. Taeil Cincin Akik My Love

Tak jauh berbeda, pc ini merupakan pc Taeil dari album Fire Truck yang dirilis tahun 2016 lalu Do era ini emang pakaian NCT sangat nyentrik termasuk pc Taeil yang satu ini ia terlihat seperti memakai cincin batu akik hingga akhirnya nama pc ini pun dinamai pc Taeil  Cincin Akik My Love oleh para nctzen.

21. Hendery Merenung

Bukan Hendery namanya kalau nggak berpose dengan gaya foto yang aneh dan juga kocak. Ia pun selalu berpose dengan berbagai gaya yang unik dan juga bikin kamu geleng-geleng kepala. Seperti contohnya dari Kihno album NCT Resonance Pt. 1 Versi Future ini, ia terlihat merenung sehingga para nctzen pun menamai pc ini dengan nama pc Hendery merenung.

22. Yuta Maung

Berikutnya nggak ketinggalan ada pc Yuta dari Kihno album NCT Resonance Pt. 2 versi Arrival. Kamu pasti sudah tau dong kenapa namanya pc Yuta maung. Yuta sendiri kerap dipanggil ‘lion’ oleh member lain karena sangat berkharisma hingga menyerupai singa ataupun harimau. Termasuk salah satunya pc yang satu ini ia terliat mengenakan jaket dengan motif macan tutul hingga para nctzen pun menyebut pc ini dengan nama pc Yuta Maung.

23. Mark Sorban

Mark tak hanya memiliki banyak peminat yang ingin mengkoleksi pc nya, selain itu ia pun juga debut di hampir semua unit NCT dan juga debut bersama SuperM. Tentu saja buat kamu yang ingin mengkoleksi pc nya siap-siap harus merogohkan kocek lebih banyak dari member lainnya.

Dari sekian banyak pc nya tersebut ada juga nih yang cukup unik dan memiliki banyak peminat yaitu pc yang berasal dari Ace Kit. Pada foto pc ini Mark terlihat menggunakan sorban berwarna merah hingga agar mudah dikenali nctzen pun menamai pc ini dengan sebutan Mark sorban.

24. Kun Dihajar

Sesuai yang terlihat pada gambar, kamu pasti sudah mengerti kenapa pc ini dinamai dengan pc Kun Dihajar kan? Yap, pc yang berasal dari album WayV Awaken The World versi World ini, Kun selca menggunakan outfit konsep album mereka dengan tambahan luka di wajah, sehingga lahirlah nama pc Kun dihajar yang hingga kini populer dikalagan Wayzeni.

25. Johnny Menikah

IMG_7468

Pc Johnny ini termasuk salah satu pc member NCT yang paling mahal dan langka yang kisaran harganya sendiri bisa sampai diatas satu juta. Wow, bagaimana tidak pc ini sendiri dianggap salah satu pc terbaik karena Johnny terlihat ganteng bukan main dengan memakai setelan jas dan gaya rambut yang rapi seperti sedang akan melangsungkan pernikahan. Nggak heran pc ini sekarang pun cukup susah dicari sekalipun ada biasanya harganya pun cukup mahal. Oh iya, pc ini berasal dari Winter Fanmeeting.

26. Hendery Dangdut dan 3D (Dery Dangdut Dongak)

IMG_7499

Hendery emang selalu bikin para nctzen ngakak deh, ternasuk kedua pc ini yang sering banget tertukar dan juga berasal dari album berbeda. Yang pertama pc Hendery dangdut berasal album NCT Resonance Pt. 2 versi Arrival. Sedangkan dengan menggunakan outfit yang sama pc Hendery 3D berasal dari Kihno album Resonance Pt. 2 versi arrival.

Kedua pc ini emang kerap ketukar karena outfit yang sama, namun yang membedakan adalah pc Hendery 3D angle nya terlihat lebih mendongak keatas hingga lahirlah nama pc ini. Ntah dari mana awal mula nama pc ‘dangdut’ namun ekspresi Hendery seolah menjelaskan semuanya kan?

27. Mark Naik Haji

Meskipun mempunyai foto pc dengan pose hingga outfit yang sama, pc Mark tetap sangat digemari dan juga menjadi incaran. Termasuk salah satunya pc Mark di album SuperM versi Amerikan dan Korean. Keduanya Mark terlihat sama-sama menggunakan pakaian serba putih hingga para nctzen menamai pc Mark naik haji. Kamu pun pasti sudah mengerti kan kenapa diberikan nama tersebut? Yap, benar saja pakaiannya memang terlihat seperti sorban baju sedang naik haji.

28. Mark Kuaci

Masih pc Mark, hal ini tentu saja karena Mark memiliki banyak pc karena hampir aktif di seluruh unit. Salah satu yang paling unik yaitu pc Mark Kuaci yang berasal dari album NCT 127 Neo Zone versi N. Kamu pasti langsung mengerti kan kenapa diberikan nama tersebut? Yuhu hal ini karena rambut Mark yang terlihat seperti kulit kuaci yaitu rambut warna hitam dengan polesan blonde di beberapa bagian yang menyerupai kuaci.

29. Jeno Sidang Skripsi

Jika ada pc Johnny yang dinamakan Pc Johnny Yudisium, kali ini ada juga nih pc Jeno yang diberi nama Jeno ‘Sidang Skripsi’ yang tentu saja hal ini karena Jeno terlihat tampan seperti biasanya mengenakan setelan jas dan dasi hitam seolah sedang akan melakukan sidang skripsi. Maka dari itu lahirlah pc Jeno sidang skirpsi yang berasal dari album NCT DREAM Reload versi Kihno.

30. Jisung Batu akik

Sang maknae juga mempunyai beberapa unik di beberapa pc nya, Jisung sendiri cukup ahli mengambil foto selca ditambah dengan gaya dan pose yang keren dan pastinya gemesin. Termasuk salah satunya pc Jisung dari album NCT Resonance Pt.2 versi Arrival. Dari fotonya saja kamu pasti langsung mengerti kan? Yuhu, di pc ini Jisung berpose sambil memperlihatkan cincin yang seperti batu akik hingga para nctzen pun menamainya dengan nama Jisung Batu Akik.

           Nah, itu dia beberapa nama foto photocard NCT yang unik dan juga kocak. Emang deh nctzen kreatif-kreatif dalam memberikan nama photocard agar tak membingungkan karena member NCT cukup banyak dan juga ada member yang tergabung di beberapa unit. Hingga lahirlah nama pc tersebut yang secara tak langsung memudahkan para nctzen.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0