fbpx
Annyeong!
  • All
    • Acara
    • Artikel Spesial
    • Bacaan Seru
    • Fandom
    • Film/TV
    • KDrama
    • Kpop
    • Lirik
    • PUAS
    • Racun Korea
    • Review Drama
    • Video
Idol Kpop Sudah Berkeluarga heynoona.com -- Memiliki buah hati tentu menjadi impian bagi banyak pasangan, karena hal tersebut adalah lumrah dan manusiawi. Tentu saja sebagai seorang idol yang juga man…
Idol Kpop Diduga Reinkarnasi, heynoona.com -- Apakah kamu tipe orang yang suka dengan konspirasi atau justru kamu adalah seorang fans yang hobi mengeluarkan teori-teori mengenai idol kamu? Kali ini He…
Idol Kpop Istana Kepresidenan, heynoona.com -- Popularitas Kpop di dunia saat ini memang tidak bisa dipungkiri, hampir semua kalangan menggemari penyanyi dan grup musik dari negeri ginseng tersebut. B…
KPop Idol Dengan Ekspresi Wajah Yang Memukau di Panggung, heynoona.com -- Tidak bisa dipungkiri, K-Pop Idols atau para artis K-Pop memiliki daya tarik tersendiri ketika sudah berada di atas panggung. …
10 Artis Idol Pria Korea dengan Rambut Keriting -- heynoona.com. Kebanyakan artis pria korea bergaya rambut lurus. Bagi kebanyakan para idol, rambut lurus lebih cocok untuk mereka, termasuk lebih muda…
Hewan Peliharaan Idol Kpop, heynoona.com -- Musik K-Pop sekarang telah menjadi salah satu musik yang paling banyak didengarkan dari seluruh penjuru dunia bahkan penikmatnya juga berasal dari semua kal…
Lagu KPop Khusus Fansnya, heynoona.com -- Bagi para idol keberadaan fans adalah bagian terpenting darinya karena dukungannya membantu mereka meraih kesuksesan apalagi sebagai grup KPop. Ikatan antara …
Lagu KPop Menyemangati Hari, heynoona.com -- Melalui lagu-lagu KPop kita bisa mengekspresikan berbagai perasaan mulai dari jatuh cinta hingga merasa disemangati setiap hari. Banyak idol yang menulis d…
Idol KPop Tanpa Make Up, heynoona.com -- Ternyata bukan cuma idol wanita aja yang selalu menggunakan make up ketika akan tampil di atas panggung, lho. Para idol pria juga selalu menggunakan make up un…
Lightstick KPop Lebih 1 Versi, heynoona.com -- Hampir semua grup KPop punya lightstick resminya, lho. Lightstick resmi ini berguna banget untuk nonton konser. Biasanya ada beberapa lightstick yang bis…
Idol Jarang Mewarnai Rambut, heynoona.com -- Menjadi idol yang selalu tampil di atas panggung biasanya akan memberikan penampilan terbaik dari segi performance maupun segi visual, nih. Kalau dilihat s…
Fandom KPop Open Donasi, heynoona.com -- Tanggal 21 November kemarin, wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat dilanda gempa bumi dengan magnitudo 5,6 skala richter. Gempa ini menyebabkan kerusakan yang s…
Idol Kpop Fans Samsung, heynoona.com — Semua hal tentang idol Kpop memang selalu menarik untuk dibahas, mulai dari kegiatan mereka, bahkan sampai gadget yang digunakan seperti handphone. Biasanya para…
Tiket Konser K-pop Habis Terjual, heynoona.com - Tiket konser K-pop yang diadakan di Glora Bung Karno (GBK, dengan 20.000 kursi) di Indonesia selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 November 2022, terj…
Review EXO Next Door, heynoona.com -- salah satu web drama yang dibintangi oleh seluruh anggota Boy Grup Populer asuhan SM Entertainment yaitu EXO pada tahun 2015 silam. Dimana saat itu Tao masih menj…
Idol Kpop yang Tindik Bibir, heynoona.com -- Tak hanya penampilan idol Kpop diatas panggung saja yang selalu menarik perhatian dan juga bikin kagum penggemar, fashion hingga aksesoris mereka pun tak l…
Idol Kpop yang Gak Bisa Selfie, heynoona.com -- Terlepas dari visual idol Kpop yang selalu tampan dan menawan, seorang idol Kpop tentu saja harus mengambil foto selca dengan baik, hal ini karena ada k…
Bermuda Line Boygroup Kpop, heynoona.com -- Di sebuah grup Kpop setiap membernya memang mempunyai peran dan posisi masing-masing seperti leader, main vokal, dancer dan sebagainya. Tak hanya itu para p…
Idol kpop popular, heynoona.com — 6 idol kpop ini sangat terkenal di kalangan non kpop karena lagu mereka yang sangat asik dan memiliki tarian yang mudah di tiru oleh orang lain tetapi banyak juga tar…
Outfit Ikonik Idol Kpop, heynoona.com -- Pesona Kpop emang nggak pernah ada habisnya deh, tak hanya visual dan penampilan mereka di atas panggung saja yang selalu menarik perhatian hingga kian hari ma…
  • 1
  • 2
  • 7