fbpx
Connect with us

Bacaan Seru

11 Idol Cowok Kpop Ini Gak Bisa Selfie, Tapi Damagenya Bukan Main!

Published

on

Idol Kpop yang Gak Bisa Selfie, heynoona.com — Terlepas dari visual idol Kpop yang selalu tampan dan menawan, seorang idol Kpop tentu saja harus mengambil foto selca dengan baik, hal ini karena ada kalanya ketampanan para idol Kpop ini tak tertangkap kamera karena angle yang kurang menarik hingga gaya berfoto yang terlalu kaku ataupun kurang ekspresif. Hal ini tentu saja menyebabkan  visual mereka pun terlihat aneh dan juga tak terlihat seperti biasanya.

Memang ketika idol mengupload foto selca menjadi kebahagiaan tersendiri oleh para penggemar, namun ada juga nih beberapa idol yang bikin bingung sekaligus ngakak dengan foto selfie idol Kpop di bawah ini sehingga dijuluki idol yang dianggap tak bisa mengambil foto selca karena selalu bergaya sama ataupun ekspresi yang tegang. Meski begitu ketampanan mereka pun tetap terpancar loh! Lalu siapa saja sih mereka? Langsung aja cus simak infonya di bawah ini.

Idol Kpop yang Gak Bisa Selfie

1. D.O – EXO

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau member EXO yang satu ini emang kurang bisa selfie dan selalu menghasilkan foto yang legend di kalangan penggemar. Jika kalian melihat deretan list photocard D.O, dari semua album EXO maka kamu dapat melihat bahwa gaya foto dan berposenya pun juga sama. Seperti pamer jidad, sambil mengacungkan jempol ataupun jari peace. Namun, hal ini justru membuat penggemar gemas dengan foto-fotonya yang bikin ngakak namun juga gemesin.

Eits meksipun hasil fotonya nggak seperti idol yang pro selca, tetapi harga photocardnya sendiri termasuk dijual dengan harga mahal loh! Apalagi foto D.O yang selca hanya jidad saja, pc ini pun sangat langka dan dijual dengan harga lumayan mahal nih. D.O sendiri memang jarang update selca nih guys makanya sekalinya ia mengupload selca langsung heboh di kalangan penggemar meskipun pose fotonya sama saja ataupun terlalu kaku.

Nah, dari foto-foto selfie D.O diatas kamu langsung bisa mengerti kan kenapa D.O sering dibilang kurang jago foto selca. Waduh posenya emang aneh-aneh aja deh belum lagi ekspresi wajahnya yang menggemaskan.

2. Vernon – SEVENTEEN

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie  vernon

Begitu pula halnya dengan Vernon, ia juga termasuk idol yang paling populer karena nggak bisa selca, bahkan banyak banget nih foto-fotonya yang legend karena berpose selalau sama ataupun ekspresi wajah yang kaku. Padahal ia mempunyai visual menawan bak pangeran, namun karena tak bisa mengambil foto selca dengan baik, hasil foto selcanya pun terlihat aneh dan juga kocak. Lihat aja nih beberapa potret foto selcasnya yang mempunyai ekspresi , angle hingga pose yang sama.

Sehingga para penggemar pun sangat bingung karena jika fotonya saat pemotretan ataupun difoto oleh fansite terlihat sangat jauh berbedaa. Kamu bakal terpesona deh dengan ketampanannya saat dijepret oleh fansite karena sangat unreal. Namun hal ini justru berbeda ketika ia mengambil foto selca sendiri karena ia terlihat seperti orang asing dengan ekspresi yang kaku. Kini pun skill selca Vernon udah mulai membaik kok meskipun masih terlihat kaku, tapi tetap saja damagenya emang bukan main deh!

3. Taemin – SHINee

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie  taemin

Maknae SHINee yang satu ini emang dikenal dengan penampilan panggungnya yang sempurna, tak hanya jago dance dan mempunyai vokal yang merdu, ia pun juga selalu memancarkan aura seksi nan kharismatik saat diatas panggung. Begitu pula halnya saat ia pemotretan, hasil foto yang dihasilkan pun juga selalu terlihat bagus dan epik. Namun, berbeda halnya saat sedang selca, ia justru terlihat aneh dan juga gemesin belum lagi ekspresinya yang kaku seolah belum siap untuk berpose.

Taemin sendiri emang ekspresif baget saat diatas panggung kan? namun saat selca  ekspresinya justru selalu sama sehingga ia pun juga sering dijuluki idol yang kurang bisa mengambil foto selca namun damagenya juga bukan main deh. Lihat aja nih beberapa fotonya yang memang ia terlihat kurang jago mengambil foto selca dengan angle dan ekspresi yang menarik.

4. Juyeon – THE BOYZ

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie  juyeon

                 Menjadi visual center di grup dengan wajahnya yang tampan dan selalu kharismatik saat diatas panggung, Juyeon juga dikenal nggak bisa mengambil foto dengan bagus nih, meskipun visualnya emang selalu bikin oleng tapi ia terlihat kaku dan juga visualnya kurang terlihat bagus saat ia mengambil foto selca. Tak jarang member THE BOYZ lainnya pun kerap mengajarinya bagaimana untuk mengambil foto selca yang tepat. Sama seperti yang lainnya ia pun mengambil foto selca dengan angle yang kurang tepat ataupun ekspresi yang kaku, sehingga wajahnya pun terlihat berbeda karena foto selca yang ia hasilkan.

Tapi tetap saja ketampanannya tetap nggak luntur deh. Kini pun, Juyeon sudah mulai jago mengambil foto selca walaupun masih terlihat kaku. Karena hal tesebutlah mungkin daripada selca, Juyeon lebih sering membagikan foto saat ia sedang difotokan oleh orang lain dengan hasil yang lebih menarik. Tentu saja visualnya emang bikin pangling banget deh!

5. Sehun – EXO

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie  sehun

Dikenal mempunyai visual yang tampan dan kerap menjalani pemotretan, Sehun juga ternyata kurang bisa nih memperlihatkan visualnya saat sedang foto  selca. Tak hanya itu, meskipun mempunyai hp yang canggih, Sehun kerap mengupload foto yang blur atau resolusi yang rendah. Visual Sehun emang nggak perlu diragukan lagi deh tak hanya tampan layaknya seorang pangeran ia pun mempunyai fitur wajah yang sempurna. Namun karena kurangnya skill dalam mengambil foto selca yang bagus hasil fotonya pun terkadang terlihat aneh dan juga menggemaskan.

Baca Juga:
Deretan Boygrup Kpop yang 3 Orang Membernya Dijuluki ‘Bermuda Triangle’ atau ‘Bermuda Line’
Deretan Nama Photocard 23 Bujang NCT yang Paling Kocak dan Unik ala Nctzen Indonesia!
Sederet Idol K-Pop Ini Pernah Menghabiskan Masa Kecil Tinggal di Luar Negeri, Siapa Saja?

Lihat aja nih beberapa fotonya dengan pose yang unik mulai dari menutupi wajah, ngeblur ataupun terlalu dekat dengan kamera. Ada juga beberapa foto yang berwarna hitam putih saja ataupun selca saat menggunakan masker. Pokoknya hasil foto selca Sehun emang ada-ada aja deh, meski begitu damage fotonya pun juga nggak main-main. Nah, karena kurang pandai mengambil foto selca, terkadang Sehun pun lebih sering melakukan mirror selfie agar tidak terlihat kaku.

6. Shownu – MONSTA X

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie shownu

Selalu kharismatik dan memancarkan aura seksi saat diatas panggung, Shownu justru telihat berbeda saat ia mengambil foto selca. Tak hanya terlihat aneh dan juga kaku, visualnya pun terlihat cukup berbeda dari biasanya karena mengambil foto dari angle yang kurang tepat. Lihat aja nih beberapa fotonya yang ia justru terlihat polos dan menggemaskan.

Foto selcanya juga nggak kalah aneh nih, mulai dari ekspresi yang kaku, kebingungan hingga pura-pura kaget. Meski begitu kini pun Shownu sudah mulai jago mengambil foto selca berkat diajarkan oleh para member lain karena member lain pun sering tertawa melihat hasil foto selca Shownu yang emang wajahnya terlihat berbeda dari biasanya. Tapi tetap saja di beberapa foto ia juga sudah mulai tahu bagaimana foto dengan angle yang tepat.

7. Jinwoo – WINNER

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie  jinwoo

             Member tertua WINNER yang sering dikira maknae ini, juga sering dibilang tidak bisa mengambil foto selca dengan hasil yang bagus. Tak hanya tampan dan gemesin, Jinwoo sendiri memang kerap membagikan foto-fotonya yang menggemaskan kepada para penggemarnya. Namun, tak seperti selca biasanya ia pun juga berpose dengan gaya yang aneh dan juga terlalu dekat dengan kamera. Meski begitu visualnya yang menawan tak luntur meskipun ia berpose dengan ekspresi hingga angle yang aneh. Tentu saja ia selalu menggemaskan meskipun member tertua di grup. Jinwoo sendiri saat ini sedang menjalankan wajib militer setelah melakukan debut solo.

8. Sungjae – BTOB

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie sungjae

Tak hanya seorang aktor dan menjadi visual di grup, Sungjae memang mempunyai visual tampan yang membuat kamu terpesona dengannya. Namun dibalik hal tersebut, kamu pasti sudah tahu kan kalau Sungjae memang kocak dan juga humoris banget. Tingkahnya yang konyol hingga nggak jaim ini justru membuat orang terpikat dengannya.

Nah, saat akting ataupun photoshoot ia pun terlihat sangat berbeda karena tak hanya terlihat tampan dan cool abis ia pun juga kharismatik. Kalau masalah selca Sungjae emang juga kocak banget deh dalam mengambil foto selca.

Ia emang random banget membagikan foto selca misalnya selca saat sedang bangun tidur dan banyak selca dengan ekspresi aneh lainnya. Ia pun terlihat sangat berbeda dan visualnya pun juga terlihat aneh namun tetap tampan seperti biasanya. Para penggemar pun sudah tidak heran kalau ia upload foto selca yang aneh karena karakternya yang memang unik dan juga kocak.

9. Mark – NCT

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie mark
Idol Kpop Tak Pandai Selfie

Mark merupakan member NCT yang juga kerap membagikan foto selcanya kepada para penggemarnya. Namun ia lebih sering foto selca dengan gaya hingga ekspresi yang sama, ia pun termasuk member NCT yang kurang pandai mengambil foto selfie dengan bagus nih. Meski begitu tetap saja visualnya yang gemesin ia pun selalu menghasilkan foto yang terlihat kaku dan polos namun sangat menggemaskan.

Meski begitu photocard Mark sendiri termasuk paling dicari dan dibandrol dengan harga yang cukup mahal loh! Lihat aja deh beberapa fotonya saat selfie mulai dari gaya yang sama hingga angle yang aneh. Tapi tetap saja damage nya emang bukan main kan guys? Tak hanya tetap tetap tampan ia pun juga keliatan makin gemesin kan? sama seperti lainnya foto selca Mark sejak debut pun tak terlihat ada perbedaan nih. 

10. Beomgyu – TXT

Idol Kpop Tak Pandai Selfie
beomgyu
Idol Kpop Tak Pandai Selfie
Idol Kpop Tak Pandai Selfie

Meskipun sekarang foto selfienya sudah lumayan cukup bagus, para penggemar tentu saja tak melupakan foto selca Beomgyu yang dulunya emang kurang pandai dalam memilih angle yang tepat. Beomgyu sendiri tak hanya mempunyai visual yang tampan ia pun juga kerap membagikan foto-foto selca dirinya yang tentu saja bikin terpesona karena wajahnya yang tampan tersebut. Tetapi tampaknya Beomgyu juga kurang pas nih guys ketika selca hal ini mulai dari ekspresinya yang terlihat selalu sama ataupun wajahnya yang kurang ekspresif saat selca.

Meski begitu tetap saja foto selca yang ia hasilkan pun damagenya emang bukan main deh. Hal ini justru berbeda ketika ia difoto oleh fansite ataupun saat pemotretan visualnya emang beneran lebih terpancar dan juga mempesona.

11. Onew – SHINee

 Idol Kpop yang Tak Pandai Selfie onew
Idol Kpop Tak Pandai Selfie

Onew juga termasuk idol yang paling populer karena nggak bisa mengambil foto selca sejak debutnya beberapa tahun lalu. Bahkan saat ini pun ia juga kerap membagikan foto selca di Instagram nya dengan gaya yang aneh dan juga kocak. Nggak hanya itu ia pun tak pernah terlihat berfokus pada hasil foto yang keren, melainkan ia mengambil foto sesuai mood saja namun hasil fotonya terlihat gemesin dan juga bikin ngakak.

Lihat aja deh beberapa foto selca Onew sejak debut emang deh nggak ada yang bener. Namun hal ini justru menjadi hal yang menarik bagi para penggemar karena dirinya selca dengan gaya apa adanya dan juga memperlihatkan kepribadiannya yang ceria. Meski begitu kalau urusan vokal ataupun penampilan diatas panggung tentu saja Onew selalu memesona.  

Itu dia guys beberapa idol yang sering dibilang nggak bisa foto selca alias belum tak pandai selfie dengan baik, namun visualnya tetap nggak main-main deh. Siapa nih bias kamu dari daftar diatas? Atau ada idol lain yang menurut kamu harus masuk ke dalam list? Jangan lupa komen di bawah ya!

Leave your vote

Comments

0 comments

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin Kamu Suka

Copyright HeyNoona © 2021. All rights reserved.

Log In

Or with username:

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.