in

Ramah dan Berkepribadian Hangat, Ini Dia 13 Idol Kpop Wanita Berzodiak Aquarius yang Cocok Jadi Sahabat!

Idol Kpop Wanita Aquarius, heynoona.com — Nggak kerasa nih kita sudah memasuki awal tahun 2021 yang mana kali ini HeyNoona bakal kembali membahas idol berzodiak Aquarius yaitu yang lahir pada 20 Januari sampai dengan 19 Februari. Buat kamu yang kelahiran tanggal tersebut wajib banget deh ikuti terus karena mana tau kamu mempunyai kesamaan sifat dengan bisa kamu. Nah, kali ini kita akan ngebahas idol Kpop berzodiak aquarius yang dikenal mempunyai banyak sifat positif sehingga sangat cocok untuk menjadi teman akrab. Sebelum itu, kita simak dulu yuk gimana sih karakter orang berzodiak aquarius ini.

Orang yang berzodiak aquarius cenderung memiliki banyak pesona yang menarik dan juga mandiri. Terkadang terlihat misterius tetapi memiliki sisi yang menyenangkan dan juga ceria. Tak hanya itu karakter zodiak aquarius yaitu mudah bergaul, cerdas, kreatif, dan juga setia. Sehingga nggak heran nih mereka mempunyai pergaulan yang luas berkat sifat positif mereka.  Lalu siapa saja sih idol berzodiak Aquarius seperti karakter di atas? Langsung aja cus simak deretannya di bawah ini.

Idol Kpop Wanita Berzodiak Aquarius

1. Rose – BLACKPINK

Idol Kpop Wanita Aquarius rose

Rose yang berposisi sebagai main vocal di grup ini, sebentar lagi bakal melakukan debut solo nih! Akhirnya ya guys setelah dinanti-nanti oleh para penggemar akhirnya Rose yang mempunyai suara yang merdu dan unik ini bakal debut solo dalam waktu dekat. Rose sendiri merupakan kelahiran 11 Februari 1997 dan berasal dari Australia hingga akhirnya pindah ke Korea untuk menjalani trainee di YG.

Karakter aquarius pun sangat lekat dengan sifat  Rose karena ia sendiri dikenal mempunyai kepribadian hangat dan juga ramah. Nggak heran ia pun mempunyai pertemanan yang luas karena ia mudah bergaul dan pastinya humble banget termasuk kepada para fansnya. Tak heran berkat beragam pesonanya ia termasuk member BLACKPINK yang mempunyai fans wanita terbanyak hingga ingin menjadikannya sebagai kakak ataupun adik kandung.

Selain itu zodiak Aquarius yang dikenal mandiri pun juga terbukti dengan dirinya yang rela meninggalkan keluarganya demi menggapai impiannya menjadi penyanyi hingga sukses seperti sekarang.

2. Jihyo – TWICE

IMG_6799

Begitu pula halnya dengan leader TWICE yang satu ini merupakan main vocal TWICE yang merupakan kelahiran 1 Februari 1997.  Pesonanya memang tak terbantahkan deh hingga ia bisa memegang dua posisi penting di grup.

Tentu saja karakter Aquarius sangat lah cocok dengannya terutama sifat mandiri karena ia sudah menjalani trainee selama sepuluh tahun sejak ia kelas 3 SD loh! Nggak Cuma itu, sifatnya yang periang namun juga terkadang misterius juga pas banget kan dengan karakter aquarius?

Tak hanya itu ia pun juga merupakan member TWICE yang paling sensitif sesuai sifat aquarius karena ia sangat sering menangis dan terharu. Nggak ketinggalan hobinya sendiri yaitu nongkrong bareng teman-temannya ditambah ia mudah bergaul dan juga sangat ramah. Wah aquarius banget kan?

3. Seoyeon – Fromis_9

IMG_6800

Main rapper Fromis_9 yang satu ini juga berzodiak aquarius nih, ia sendiri merupakan kelahiran 22 Januari tahun 2000. Sesuai sifat aquarius yang juga dikenal cerdas dan kreatif, menurut member lain pun Seoyeon sangat pandai dan cepat menghafal koreografi, ia pun juga sempat menulis lirik rapnya sendiri loh!

Meskipun saat diam ia terlihat dingin dan misterius, tetapi saat senyum kamu bakal terpesona deh tak hanya menggemaskan, tetapi nyatanya ia merupakan orang yang periang dan juga hangat hingga sangat perhatian terhadap para member dan pastinya para penggemarnya.

4. Miyeon (G)-IDLE

Idol Kpop Wanita Aquarius miyeon

Miyeon merupakan main vokalis di grup dan saat ini mulai merintis karirnya sebagai aktris dengan membintangi web drama. Miyeon sendiri merupakan kelahiran 31 Januari 1997 dan tentu saja berzodiak aquarius. Bicara soal karakter aquarius pas banget deh dengan Miyeon yan emang awalnya terlihat dingin serta memiliki aura yang misterius dan juga elegan.

Namun siapa sangka ia merupakan orang yang ramah dan mudah bergaul terbukti ia juga berteman dengan banyak idol lain selain di grupnya sendiri. Visualnya yang menawan serta vokalnya yang merdu tentu saja membuat pesonanya menjadi daya tarik sendiri ditambah karakternya yang terkadang kocak dan juga menyenangkan.

5. Seunghee – Oh My Girl

Idol Kpop Wanita Aquarius seunghee

Seunghee juga pas banget deh dengan karakter Aquarius karena ia sendiri merupakan idol yang kerap tampil di variety show bahkan sebelum ia debut berkat karakternya yang ceria dan juga humoris. Idol kelahiran 1996 ini memang dikenal dengan sifatnya yang menyenangkan hingga ia juga memiliki lingkup pergaulan yang luas.

Tak hanya itu tentu saja ia mempunyai banyak pesona seperti ahli dalam aegyo dan menyanyi dengan nada tinggi. Menurutnya sendiri hal unik darinya  yang menjadi daya tariknya adalah karena energinya yang melimpah dan stamina yang baik. Tentu saja bakat vokalnya pun juga nggak kalah mumpuni. Wah cocok banget kan dengan sifat aquarius yang emang periang dan asik banget buat jadi teman akrab?

6. Gahyeon – Dreamcatcher

IMG_6805

Maknae Dreamcatcher yang satu ini merupakan idol kelahiran 3 Februari tahun 1999. Menjadi member termuda ia pun juga menjadi moodmaker di grup dan juga banyak berteman dengan idol lain selain grupnya. Karakter aquarius cerdas juga sangat pas dengannya karena ia merupakan member yang sangat jago matematika dan menghafal.

Menurut member lain ia sudah seperti kalender berjalan karena sangat mampu menghafal schedule grup. Begitu pula dengan pesonanya saat diatas panggung yang selalu tampil karismatik dan mendominasi sehingga ia pun sukses tuai perhatian para penggemar.

7. Minju – IZ*ONE

Idol Kpop Wanita Aquarius minju

Minju merupakan idol kelahiran 5 Februari 2001 yang dikenal dengan visual serta senyumnya yang menawan. Tak hanya visualnya yang bak bidadari ia pun dikenal dengan karakternya yang ramah, mudah tersenyum dan juga ceria sesuai dengan sifat aquarius. Berkat pesonanya yang menarik tersebut Minju ditunjuk menjadi MC bahkan ia pun juga merintis karir sebagai aktris.

Baca Juga:
20 Kpop Idol yang Makin Cantik dengan Gaya Rambut Pucca
Pasangan Kakak Beradik Selebriti Korea Selatan yang Goals Banget
Potret Menawan Idol Kpop Terlihat Natural dengan Freckles di Wajah!

Pesonanya diatas panggung pun emang nggak kalah bikin pangling deh, penampilannya yang selalu stabil dan juga auranya yang anggun membuat Minju semakin hari kian menarik perhatian publik. Karakternya yang selalu adem dan terlihat polos ini tentu saja nggak kalah pas dengan karakter aquarius.

8. Naeun – APINK

Idol Kpop Wanita Aquarius naeun

Visual Apink yang merupakan kelahiran 10 Februari 1994 ini memang memiliki kesan yang anggun, elegan dan juga misterius. Eits meski begitu Naeun merupakan orang yang ceria dan juga berkepribadian hangat dan tentu saja ia mempunyai banyak teman di kalangan idol atau aktris. Naeun sendiri saat ini disibukkan dengan karirnya sebagai aktris yang sudah ia rintis tak lama setelah debut.

Sesuai sifat aquarius, Naeun diakui oleh para member lainnya kalau ia merupakan orang yang sangat mandiri. Ia pun dipuji karena manajemen dirinya yang sangat baik. Bahkan ia pun juga kerap berlatih sendiri dengan giat dan juga paling aktif. Nggak ketinggalan member lain pun juga mengungkapkan kalau sehari-hari Naeun sangat produktif ia bahkan tetap latihan bahkan tak ada jadwal. Cocok banget kan dengan karakter aquarius kan?

9. Chungha

Idol Kpop Wanita Aquarius chungha

Mantan member I.O.I yang dikenal dengan bakat dancenya yang sangat mumpuni ini, kini merupakan solois ternama dengan auranya yang emang cocok untuk berkarir solo alis queen abis deh! Idol kelahiran 9 Februari 1996 ini, memang juga nggak kalah mandiri deh, mengingat tak mudah baginya untuk debut terutama bisa sukses berkarir solo ditengah persaingan grup idol yang ketat.

Namun berkat kerja kerasnya ia pun berhasil menunjukkan pesonanya dengan penampilannya diatas panggung yang selalu memukau. Tentu saja karakter aquarius sangat pas dengannya karena ia berkepribadian hangat, riang dan mudah bergaul. Terbukti, meskipun solois ia mempunyai banyak teman di kalangan idol lainnya karena karakternya tersebut.

10. Seulgi – Red Velvet

IMG_6813

Selanjutnya ada Seulgi yang merupakan main dancer Red Velvet yang dijuluki all rounder karena jago di segala bidang dan selalu tampil memukau di atas panggung. Ia sendiri merupakan idol kelahiran 10 Februari 1994 yang tentunya berzodiak aquarius.

Seulgi merupakan salah satu member girlgroup yang mempunya fans wanita paling banyak loh! bahkan idol wanita lain pun banyak juga yang ngefans sama Seulgi nih. Nggak heran ia pun mempunyai lingkup pertemanan yang cukup banyak dan juga beberapa kali duet dengan penyanyi lain.

Hal ini tentu saja karena karakternya yang memiliki kepribadian hangat, ramah dan juga mudah tersenyum apalagi ditambah eye smile-nya yang bikin ia terlihat gemesin. Pesonanya yang menarik, tentu saja membuat siapa saja dibikin pangling dengan penampilannya diatas panggung maupun off stage. Ditambah, Seulgi juga sangat perhatian kepada para fans dan juga tipe orang yang mudah bergaul.

11. Kim Lip – LOONA

IMG_6810

Kim Lip mempunyai nama asli Kim Jungeun dan merupakan kelahiran 10 Februari 1999. Ia pertama kali diperkenalkan tahun 2017 lewat lagu ‘Eclipse’ Menurutnya sendiri ia mempunyai kepribadian yang dingin dan bisa saja berubah sesuai moodnya.

Meski begitu, menurut member lain Kim Lip merupakan orang yang menyenangkan dan membuat siapa saja menjadi nyaman ketika menjadi temannya. Nggak heran deh ia pun sangat cocok dengan karakter aquarius. Meskipun terkadang terlihat misterius, tetapi ia justru mempunyai keprinadian yang ceria.

12. Jisoo – Lovelyz

IMG_6811

Jisoo merupakan member Lovelyz yang berposisi sebagai main vokalis dan juga kelahiran 11 Februari 1994. Meskipun terlihat pendiam tetapi ia merupakan orang yang sangat asik bahkan termasuk yang paling heboh di grup. Tak hanya itu kepribadiannya yang tenang dan juga menyenangkan menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Jisoo sendiri sebelum debut pernah menjadi model video klip dan juga berkarir sebagai aktris. Menurut member lain Jisoo termasuk member yang yang punya segudang bakat aneh dan menarik. Tak hanya itu ia sangat tertarik dengan dunia fashion dan seni rupa loh!

13. Isa – STAYC

Terakhir, ada member grup rookie yang belum lama ini debut yaitu Isa yang pertama kali diperkenalkan bulan oktober lalu dan berposisi sebagai main vokalis di grup. Ia sendiri merupakan kelahiran 23 Januari 2002.

Ia sendiri merupakan member STAYC pertama yang bergabung dengan agensinya dan sudah menjalani trainee selama 3 tahun. Menurutnya sendir poin menarik dari dirinya yaitu bibir dan pastinya vokalnya yang menggelegar dan juga merdu. Nggak heran deh ia didapuk menjadi main vokal grup dan juga menjadi vitamin di grup.

Baca Juga:
Suka Bertingkah Aneh, Idol Kpop Ini Mempunyai Kepribadian 4D!
Selalu Percaya Diri dan Ambisius, Ini Dia Idol Kpop Berzodiak Capricorn!
Inilah 13 Idol Kpop Kelahiran 2004 yang Sangat Berbakat

Nah, itu dia guys beberapa idol cewek Kpop berzodiak aquarius yang dikenal mempunyai banyak sifat positif dan juga berkarakter menyenangkan sehingga cocok banget buat dijadikan temen akrab kamu. Siapa nih bias kamu dari daftar diatas? Jangan lupa komen di bawah ya!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0